Jika sejumlah besar orang benar-benar terluka, aroma darah di udara akan jauh lebih kuat dan Jun Wu Xie hanya perlu mengendus udara dengan ringan, sebelum dia yakin bahwa pemandangan di depan matanya hanyalah sebuah akting.
Fan Jin menggigit bibirnya. "Ketika kamu setuju untuk datang ke sini, niatmu yang sebenarnya adalah untuk mencari tahu siapa di balik semua ini?"
Jun Wu Xie mengangguk lagi.
Fan Jin tiba-tiba terdiam. Ketika dia melihat reaksi Qiao Chu dan yang lainnya, dia percaya mereka pasti sudah mengetahui segalanya selama ini, tetapi mereka berpura-pura tidak tahu dan langsung masuk ke perangkap musuh, dan faktanya adalah bahwa target dari perangkap itu adalah satu-satunya yang bodoh di antara mereka semua, dirinya sendiri.
Selama ini, dia menyatakan diri sebagai pelindung Jun Xie. Fan Jin akhirnya menyadari bahwa semua serangan yang diderita Jun Xie, hampir semuanya karena dirinya sendiri. Rasa bersalah yang dia rasakan di dalam hatinya saat itu, sangat mencekik Fan Jin.
"Apa yang kita lakukan selanjutnya?" Qiao Chu melihat wajah muram Fan Jin dan mencoba mengubah topik, merasa sedikit kasihan pada Fan Jin.
Jun Wu Xie menyipitkan matanya dan tiba-tiba berseru: "Ye Sha."
Saat suara Jun Wu Xie menghilang, sesosok bayangan hitam tiba-tiba muncul tepat di belakangnya.
Kecepatan pria itu sangat cepat bahkan Hua Yao yang berdiri di samping Jun Wu Xie pun terkejut. Dan ketika Hua Yao dan Qiao Chu melihat wajah Ye Sha, mereka langsung membeku.
"Kamu..... kamu..... Bukankah kamu....." Qiao Chu tidak akan pernah melupakan wajah itu seumur hidupnya. Jika bukan karena pengorbanan diri pria ini dengan meledakkan dirinya sendiri di Cloudy Peaks yang menahan kedua pria itu, dia mungkin tidak akan hidup sekarang. Tetapi pada hari yang menentukan di Cloudy Peaks itu, dia yakin dia telah melihat pria itu meledakkan dirinya sepenuhnya, jadi bagaimana mungkin dia ada di sini sekarang, masih utuh?
Mata Ye Sha tertuju pada Jun Wu Xie dan tidak ada ekspresi di wajahnya. Ye Sha bahkan tidak melirik Qiao Chu dan Hua Yao sekalipun.
"Ini bukan dia." Kata Jun Wu Xie tiba-tiba.
Mulut Qiao Chu terbuka dan tertutup saat dia menatap Ye Sha dengan bingung, tapi tidak ada suara yang keluar dari mulutnya.
"Temukan aku lokasi Ning Xin." Jun Wu Xie menoleh ke Ye Sha dan memesan.
"Ya!" Sosok Ye Sha berkilauan dan dia menghilang sepenuhnya dari tempatnya.
Fan Jin, yang telah hancur dengan pencerahannya sebelumnya, tiba-tiba menemukan bahwa dia tidak dapat membuat wajahnya menunjukkan ekspresi yang lebih terkejut lagi.
"Xie Kecil, kamu mengejar orang-orang yang disebut Ning Xin dan Yin Yan selanjutnya?" Fei Yan bertanya dengan senyum manis sambil menatap Jun Xie. Dari apa yang pemuda itu katakan sebelumnya, seluruh geng akhirnya memahami seluruh situasi dan mereka secara alami telah mengidentifikasi dalang di balik upaya pembunuhan ini.
"Jangan terburu-buru." Kata Jun Wu Xie sambil menggelengkan kepalanya sedikit.
Setelah semua yang telah dilakukan Ning Xin pada Fan Jin, itu telah menjadi seperti kabel sekering, yang telah membawa Jun Wu Xie ke beberapa petunjuk untuk mengungkap misteri yang ada di pikiran Jun Wu Xie. Dia bermaksud mengumpulkan lebih banyak petunjuk darinya, agar dia sampai pada jawaban yang dia cari.
"Siapa Ning Xin ini?" Tanya Jun Wu Xie, beralih ke Fan Jin yang muram. Ketika pemuda itu menyebutkan Ning Xin sebelumnya, wajah Fan Jin menunjukkan ketakutan yang luar biasa. Seolah-olah memiliki Ning Xin sebagai dalang di balik semua pengkhianatan lebih tidak dapat diterima baginya daripada jika itu adalah Yin Yan.
“Dia adalah putri Ning Rui dan Ning Rui adalah murid junior ayahku, saat ini menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah di Akademi Zephyr. Dia sangat dekat dengan ayahku dan Ning Xin bisa dikatakan tumbuh bersama denganku dan Zhuo Kecil. Selain itu..... Ning Xin dan Zhuo Kecil terlibat dalam pernikahan tetapi karena kondisi kesehatan Zhuo Kecil, dia perlu memulihkan diri dan mereka jarang bertemu. Ning Rui awalnya menghabiskan banyak waktu dan berusaha keras untuk mencari pengobatan untuk penyakit Zhuo Kecil dan bahkan Ning Xin sering merawat Zhuo Kecil mereka..... Bagaimana mungkin dia?" Fan Jin menggaruk kepalanya dengan marah karena frustrasi.
Meskipun Fan Zhuo dan Ning Xin belum menikah, tetapi Fan Jin sudah lama melihatnya sebagai saudara iparnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 03
Novela JuvenilDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...