Jun Wu Xie memandang Fan Zhuo yang duduk di hadapannya dan segera menyadari identitas bocah lemah di sebelah Fan Jin.
Kepala Sekolah Akademi Zephyr memiliki dua putra. Fan Jin yang diadopsi dan yang lainnya adalah pemuda yang menatapnya sambil tersenyum, Fan Zhuo.
Fan Zhuo adalah putra kandung Kepala Sekolah tetapi ia dilahirkan dengan konstitusi tubuh yang lemah dibandingkan dengan yang lain. Dia berusia enam belas tahun dan jarang melangkah keluar melalui pintunya. Karena tubuh Fan Zhuo yang lemah, Kepala Sekolah dapat dikatakan berusaha keras dan menghabiskan kekayaan yang tak ada habisnya untuk obat fortifikasi dan ramuan dalam jumlah besar untuk membuatnya tetap hidup.
Bagi orang-orang di luar, sedikit yang tahu seperti apa rupa Fan Zhuo dan hanya tahu dia menderita konstitusi tubuh yang lemah.
Jun Wu Xie diam-diam mengamati wajah Fan Zhuo.
Di bawah pakaian longgar, tubuh kurus kering nyaris tidak ada kulit dan tulang, yang membuat orang meringis karena khawatir melihatnya. Kulitnya pucat pasi dan di bawah kulitnya yang tipis, pembuluh darahnya terlihat. Siksaan yang ditimbulkan oleh tubuh lemah itu tidak dapat dipahami oleh orang kebanyakan, tetapi dalam hal ini, bahkan di bawah rasa sakit yang menyiksa, Fan Zhuo tetap mempertahankan hati yang kokoh. Senyumnya yang tulus bukanlah senyuman yang biasanya dihubungkan dengan anak laki-laki yang mungkin akan kehilangan nyawanya kapan saja.
Jun Wu Xie memiliki kesan yang baik tentang kedua Fan bersaudara. Fan Jin telah membelanya berulang kali dan itu mungkin membuatnya mudah menyukai Fan Zhuo, seperti burung berbulu, berkumpul bersama.
“Haha, Zhuo Kecil. Kamu berhasil tepat sasaran kali ini. Sejujurnya, aku membawa Xie Kecil ke sini hari ini untuk memberi kamu makanan lezat di sini. Makanan di ruang makan akademi tidak bisa dimakan. Aku tahu kamu punya banyak barang bagus di sini, jadi cepatlah dan minta Ah Jing menyiapkan sesuatu untuk kita cicipi atau dua rasa.” Fan Jin berkata sambil tertawa. Jun Wu Xie sadar bahwa tempat yang disebutkan Fan Jin memiliki makanan enak pasti ada di sini, dan dia berniat untuk mengeksploitasi saudaranya sendiri selama ini.
Fan Zhuo ikut tertawa dan sepertinya sudah terbiasa dengan "eksploitasi" yang sering dilakukan kakaknya. Dia mengguncang bel di atas meja dengan tangannya dan segera, pemuda Ah Jing, bergegas masuk ke kamar, masih memegang sapu di tangannya.
"Tuan Muda, apa yang Anda butuhkan?"
"Bawakan kami makanan."
"Ya."
Ah Jing keluar dengan cepat untuk bersiap.
Fan Jin tertawa puas dan menoleh ke Jun Wu Xie untuk berkata: “Tubuh Zhuo Kecil lemah dan biasanya tidak nafsu makan. Ongkos biasa hanya akan semakin mengecilkan selera pilih-pilihnya dan ayah kami malah mengatur banyak barang bagus untuk disiapkan dan dikirim ke sini. Izinkan aku memberi tahu kamu ini, jika kamu ingin sesuatu yang enak untuk dimakan di masa depan, temukan Zhuo Kecil di sini dan kamu tidak akan salah."
Fan Zhuo tidak keberatan tetapi malah tersenyum pada Jun Wu Xie dan berkata: “Jangan dengarkan omong kosong kakakku. Makanan di sini biasa-biasa saja tetapi tubuhku tidak dapat mencerna makanan normal dengan baik, jadi ayahku telah membuat pengaturan khusus untukku. Jika di masa depan kamu merasa tidak terbiasa dengan makanan di ruang makan, kamu bisa datang ke sini. Memiliki orang lain untuk makan bersama akan membuatnya lebih hidup dan aku akan ditemani.”
Penyampaian duet yang mulus dari dua bersaudara ini mungkin agak dadakan dan tidak direncanakan, tetapi mereka benar-benar bersungguh-sungguh dengan setiap kata yang mereka ucapkan.
Berada di sekitar dua orang yang hangat ini, Jun Wu Xie merasakan cahaya kehangatan kecil di dalam hatinya yang dingin.
"Terima kasih." Jun Wu Xie menjawab.
Fan Zhuo masih tersenyum dan matanya terpaku pada kucing hitam kecil yang berdiri di bahu Jun Wu Xie, dan dengan pandangan bertanya di matanya, dia mulai bertanya: "Kucing ini....."
“Itu adalah roh cincin Xie Kecil.” kata Fan Jin.
"Bisakah aku melihatnya lebih dekat?" Mata Fan Zhuo tidak bergerak saat dia menatap kucing itu dengan penuh kerinduan.
Fan Jin menoleh untuk melihat Fan Zhuo dan kemudian dia menoleh untuk melihat Jun Wu Xie sebelum dia berkata dengan ragu: "Roh cincin bukan sembarang hewan biasa, itu harus baik-baik saja."
Jun Wu Xie menatap Fan Jin, tidak mengerti apa maksudnya, tapi Fan Jin hanya tersenyum.
Kucing hitam kecil itu dapat merasakan bahwa majikannya memiliki kesan yang baik terhadap kedua bersaudara itu dan mereka juga bersikap baik kepada Jun Wu Xie. Kucing itu akhirnya menyerah dan melompat turun dari bahu Jun Wu Xie untuk mendarat di atas meja, sebelum berjalan perlahan ke hadapan Fan Zhuo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 03
Novela JuvenilDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...