"Kamu akhirnya mengerti, sebenarnya Jun Xie yang memberimu kesempatan langka itu, kamu tidak memiliki apa yang mereka inginkan di fakultas Penyembuhan Roh." Fan Jin memandang Li Zi Mu, wajahnya sedih dan tertekan.
Mulut Li Zi Mu hanya menganga, tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.
Dia diterima di fakultas Penyembuh Roh karena Jun Xie, dan dia masih mengatakan fitnah tentang dirinya.....
“Hanya untuk memberi tahu kamu, botol yang kamu lempar ke serigala sebelumnya, juga milik Xie Kecil.” Qiao Chu berkata sambil tersenyum, tidak bisa menahan diri untuk tidak mengambil cemoohan lagi pada sosok yang putus asa di hadapannya.
Li Zi Mu meringkuk lebih rendah.
“Menginjak orang lain untuk meningkatkan statusmu sendiri, bajingan ini tampaknya sangat ahli dalam hal itu.” Kata Fei Yan, memelototi Li Zi Mu, yang sangat ketakutan sampai dia akan buang air kecil di celananya.
“Maafkan aku..... Aku benar-benar..... Aku menyadari kesalahanku..... Aku mohon padamu..... Jangan bunuh aku..... Aku akan melakukan apapun yang kau mau.... katakan padaku.....” Kebanggaan dan egonya telah dilucuti dan diinjak-injak, Li Zi Mu hanya merasakan teror yang belum pernah terjadi sebelumnya, setiap pori pada dirinya menjerit ketakutan.
Namun.....
Jun Wu Xie tidak akan menerima permintaan maafnya, dia menatap Li Zi Mu, seperti orang mati.
"Panggil roh cincinmu." Kata Jun Wu Xie.
"Maafkan aku, maafkan aku....." Li Zi Mu mengomel tanpa sadar.
Fei Yan sangat kesal dengan ocehannya dan memberikan pukulan keras ke perutnya!
"Oof!"
Seteguk darah segera menyembur keluar dari mulut Li Zi Mu! Darahnya bercampur dengan zat yang tidak bisa dikenali dari dalam tubuh Li Zi Mu.
Qiao Chu menelan ludah dengan keras. Fei Yan telah memiliki kekuatan luar biasa sejak usia sangat muda. Serangan itu hanya sepertiga dari kekuatan penuh Fei Yan dan Li Zi Mu sudah dalam kondisi yang sangat buruk.
"Berhenti, jangan pukul aku..... Aku akan memanggilnya, aku akan memanggilnya....." Satu serangan itu membuatnya menderita luka berat. Li Zi Mu menangis kesakitan saat dia memanggil roh cincinnya di saat berikutnya.
Li Zi Mu mungkin sama tidak bergunanya dengan sampah, tapi roh cincinnya cukup bagus.
Roh cincin serigala putih keperakan muncul di depan mata mereka. Pada saat yang sama Serigala Perak muncul, mata Li Zi Mu tiba-tiba berubah ganas. Serigala Perak melompat secepat kilat ke Jun Wu Xie, rahangnya yang besar terbuka lebar, diarahkan langsung ke tenggorokan Jun Wu Xie!
Dan dengan kilatan putih tiba-tiba, cahaya putih murni meledak dari tangan Jun Wu Xie. Kilatan cahaya putih melompat untuk bertemu langsung dengan serigala perak yang melompat!
“Hooowl!!” Serigala Perak tiba-tiba melolong dengan menyedihkan.
Seorang pemuda berpipi agak merah muda muncul tiba-tiba. Dia memotong sosok yang sangat tampan dan jubah putih bersihnya berkibar. Dia memegang toples anggur di satu tangan dan tangan lainnya memegang serigala perak di udara, mencengkeram lehernya. Sepasang mata yang indah setengah tertutup dalam keadaan mabuk dan wajahnya menunjukkan penghinaan.
“Tsk, aku bertanya-tanya..... Hanya serigala perak kelas lima dan kamu bahkan berani berpikir untuk menyerang Nyonyaku!? Kamu pasti sangat benci hidup, bukan?” Lotus Mabuk menyeringai dan matanya yang setengah tertutup memancarkan pembunuhan yang mengerikan. Dia menutup cengkeramannya di leher Serigala Perak dan Serigala Perak meronta-ronta dengan sia-sia, dan bahkan tidak ada suara yang bisa keluar melalui tenggorokannya yang menyempit.
Pemuda berjubah putih yang tiba-tiba muncul membuat wajah Li Zi Mu pucat karena shock sekali lagi. Dia telah menempatkan taruhan terakhirnya pada serigala peraknya dan dia tidak menyangka bahwa dengan serigala perak kelas lima ditambah dengan elemen kejutan akan dengan mudah dihentikan oleh pemuda itu, dan dengan satu tangan!
Harapan terakhirnya benar-benar pupus, Li Zi Mu menatap Lotus Mabuk dengan putus asa, matanya berkaca-kaca.
"Menyerah?" Jun Wu Xie mengangkat kepalanya dan menatap Li Zi Mu.
"Aku..... Aku..... Maaf..... Aku tidak akan berani melakukannya lagi....." Serigala peraknya masih dicengkeram di tangan Lotus Mabuk dan Li Zi Mu hanya bisa melihat malapetaka di hadapannya.
"Hitam Kecil." Jun Wu Xie memanggil dengan dingin.
"Bunuh dia."
Tepat ketika Jun Wu Xie menyelesaikan pernyataannya, kucing hitam kecil di pundaknya melompat dan berubah menjadi bentuk binatang hitam besar, dan melompat lurus ke arah Li Zi Mu yang tiba-tiba berteriak!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 03
Fiksi RemajaDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...