"Aku..... aku benar-benar tidak bisa mengambil langkah lain." Li Zi Mu menangis, wajahnya sedih.bDia merasa seolah-olah kakinya akan putus.
Semua pemuda lainnya juga habis. Para serigala mengejar mereka tanpa henti selama setengah malam dan mereka menerobos hutan lebat dalam kegelapan, mencari jalan keluar dan menghindari serangan mengapit serigala. Mereka semua berada di ujung tali baik secara fisik maupun mental.
"Menggeram!"
Seekor serigala melompat ke arah Li Zi Mu yang masih terengah-engah dan darah terkuras dari wajah Li Zi Mu dan dia jatuh kembali ke tanah karena ketakutan. Tangannya meraih batu yang dia rasakan ketika dia jatuh dan melemparkannya ke serigala yang sedang melompat.
Serigala itu sangat gesit dan menghindari semua yang Li Zi Mu lemparkan padanya, matanya terpaku pada pemuda yang akan diterkamnya.
Li Zi Mu menjerit melengking dan masih meraih apa pun yang dia bisa dari tanah untuk dilempar ketika tangannya menutup sesuatu yang bulat dan dingin saat disentuh, dan dengan refleks dia melemparkannya ke arah serigala juga!
Serigala berkaki cepat menghindarinya juga dan benda putih tak dikenal yang terlempar jatuh ke tanah dan pecah berkeping-keping dan awan putih meledak dan menyebar ke angin!
Serigala yang sangat agresif itu mencium aroma yang telah menyebar dari awan putih dan tiba-tiba mengeluarkan rengekan yang tajam. Itu menghentikan gerak majunya dan tiba-tiba berbalik untuk melarikan diri, ekornya di antara kedua kakinya. Ketika aroma itu sampai ke serigala lain, semuanya tiba-tiba berbalik dan lari merengek, dengan cepat menghilang dari pandangan.
Suatu saat, para murid menemukan diri mereka akan dimakan oleh serigala, dan saat berikutnya, mereka melihat serigala tiba-tiba berbalik dan melarikan diri!
Pergantian peristiwa yang tak terduga membuat semua murid yang kelelahan tercengang, dan benar-benar tercengang, termasuk Li Zi Mu.
"Zi Mu, apa yang kamu buang tadi?" Senior yang merupakan mentor Li Zi Mu bertanya dengan heran.
"Aku....." Li Zi Mu ternganga seperti ikan mas dan matanya akhirnya tertuju pada benda tak dikenal yang terakhir dia lempar ke tanah.
Pecahan porselen putih berserakan dan zat bubuk putih terlihat di tanah.
Li Zi Mu menelan ludah dan menatap semua murid lain yang menatapnya.
Sebenarnya, dialah yang pertama kali menarik perhatian para serigala. Dia telah tersesat dan tersandung membabi buta ke wilayah mereka. Dialah yang membawa bencana yang hampir membunuh mereka semua. Bahkan senior yang menjadi mentornya telah digigit serigala untuk menyelamatkan Li Zi Mu. Ketika serigala telah menyerang, semua pemuda memanggil roh cincin mereka dan mereka meminta Li Zi Mu untuk memanggilnya juga. Tapi Li Zi Mu terlalu ketakutan saat melihat jumlah besar di kawanan itu dan dia membeku sepenuhnya, tidak mampu melakukan apapun.
Saat mereka berlari untuk hidup mereka, Li Zi Mu telah membuntuti yang lain dan menyeret seluruh tim. Jika dia bukan murid fakultas Spirit Healer, murid lain dalam tim sudah lama meninggalkannya.
Li Zi Mu tahu pada saat itu bahwa seluruh tim tidak puas dengannya, termasuk mentornya, dan dia sangat perlu melakukan sesuatu untuk meningkatkan kedudukan dan citranya di dalam tim. Lagi pula, mereka masih memiliki lebih dari enam hari untuk pergi ke dalam hutan, yang dipenuhi dengan bahaya tak dikenal yang tak ada habisnya, dan dia membutuhkan perlindungan tim untuk melewatinya.
“Itu..... Itu adalah sesuatu yang diberikan ayahku kepadaku. Itu bisa mengusir Spirit Beasts. Aku tidak punya waktu untuk mengeluarkannya lebih awal. Aku minta maaf telah menyebabkan seniorku terluka.” Li Zi Mu memandang yang lain dengan rasa bersalah dan mengklaim harta penyelamat hidup yang dia ambil dengan sembarangan untuk menjadi miliknya tanpa rasa malu.
Pemuda lain agak tidak senang dengan Li Zi Mu, dan ketika mereka mendengar Li Zi Mu berkata bahwa dialah yang mengusir serigala, mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan masalah ini lebih jauh. Mereka masih memendam sedikit ketidaksenangan tetapi faktanya tetap bahwa Li Zi Mu adalah seorang murid fakultas Penyembuh Roh dan mereka menyerah pada akhirnya.
Mereka tidak ingin membakar semua jembatan dengan Penyembuh Roh yang potensial dan murid-murid lainnya memaksakan diri untuk menerima permintaan maaf Li Zi Mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 03
Dla nastolatkówDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...