Semua kepala menoleh ke sumber suara dan melihat Yin Yan tersenyum pada Fan Jin dan Jun Xie, yang baru saja akan pergi.
Setelah melihat lambang giok putih tergantung di dada Yin Yan, semua orang tahu dari mana asalnya.
Seorang murid fakultas Penyembuh Roh benar-benar melangkah maju!
Fan Jin telah mengatakan sebelumnya bahwa ada kesalahpahaman di suatu tempat, dan posisinya yang unik serta reputasinya yang terhormat telah membuat banyak senior mulai meragukan apakah peristiwa itu benar-benar terjadi seperti yang dikatakan Li Zi Mu. Tapi sekarang, seorang murid dari fakultas Penyembuh Roh itu sendiri, yang telah menjadi titik fokus di mana semua keributan ini berasal, tiba-tiba muncul, dan mengutuk Jun Xie karena tidak meminta maaf.
Apa artinya itu?
Apakah itu berarti bahwa semua murid fakultas Penyembuh Roh mengetahui kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi, dan mereka memiliki alasan yang baik untuk mempersulit Jun Xie?
Timbangan yang telah diseimbangkan oleh Fan Jin, tiba-tiba miring lagi dengan penampilan Yin Yan.
Fan Jin menatap Yin Yan dengan cemberut.
Jun Wu Xie berhenti di jalurnya dan menatap teman sekamarnya yang menambahkan bahan bakar ke bara api yang sekarat.
Hanya ada dua kejadian ketika Yin Yan dan Jun Wu Xie bertemu satu sama lain, tetapi itu sudah lebih dari cukup bagi Jun Wu Xie untuk mengetahui bahwa Yin Yan sangat memusuhi dia.
Yin Yan berjalan perlahan menuju pasangan itu. Ketika dia melihat semua kepala menoleh ke arahnya setelah dia berbicara, dia tertawa gembira di dalam hatinya.
Pertunjukan baru saja akan dimulai.
“Memiliki Senior Fan yang melindungi Jun Xie benar-benar menunjukkan kepada kami kepedulian dan perhatian yang kamu miliki untuk juniormu. Tetapi jika kamu ingin semua orang melupakan seluruh kejadian hanya karena perhatian itu, tidak banyak orang yang akan percaya. Setiap kali melakukan kesalahan, hukuman harus dijatuhkan. Mencoba mengambil tempat Li Zi Mu untuk memasuki fakultas Penyembuh Roh jelas menunjukkan bahwa Jun Xie salah, dan bahkan jika kita membebaskannya dari hukuman, kata permintaan maaf masih diperlukan setidaknya. Jika tidak, bukankah itu akan membuat orang berpikir bahwa Akademi Zephyr bahkan tidak membedakan antara benar dan salah? Hanya karena seorang murid dilindungi olehmu, mereka dapat melakukan kesalahan apa pun tanpa rasa takut? Dan apakah para murid yang menjadi korban menelan penghinaan dalam kesunyian yang pahit?”
Suara Yin Yan berbicara tidak terlalu cepat atau terlalu lambat, dan setiap kata didorong jauh ke dalam hati setiap orang yang hadir.
Kata-kata Yin Yan menyindir bahwa Fan Jin menggunakan ketenaran dan posisinya di Akademi Zephyr untuk menghapus kesalahan Jun Xie dan menggunakan pengaruhnya untuk memaksa Li Zi Mu tunduk.
Kata-katanya yang berbisa telah menginjak-injak Jun Wu Xie dan menggesek Fan Jin pada saat yang sama.
Seperti yang diharapkan, setelah kata-kata Yin Yan, ruang makan meledak dengan bisikan tebakan dan perdebatan.
Wajah Fan Jin segera menjadi gelap. Dia mungkin anak angkat Kepala Sekolah, tapi dia tidak pernah mengandalkan identitas itu untuk menyelesaikan apapun yang ingin dia lakukan. Sebaliknya, itu karena situasinya yang unik, sehingga dia tidak mampu menjadi pekerja keras yang kurang dari yang lain, dan berjuang untuk menjadi lebih menonjol sebelum dia diakui.
Tapi kata-kata Yin Yan secara efektif mencoba membatalkan semua usahanya selama bertahun-tahun.
"Yin Yan, apakah kamu tahu apa yang kamu bicarakan? Apakah ada yang punya bukti bahwa Jun Xie telah melakukan semua itu dengan sengaja? Dunia ini penuh dengan kesalahpahaman dan bagaimana kamu tahu ini bukan salah satunya?” Fan Jin bertanya dengan mata menyipit, saat dia menekan amarah yang mengancam meluap ke dalam.
"Oh? Dari apa yang dikatakan Senior Fan, apakah itu berarti Senior Fan tahu yang sebenarnya? Aku sangat ingin mendengarnya. Jika aku salah paham Jun Xie, aku akan meminta maaf padanya. Jika tidak, aku akan meminta Senior Fan untuk tidak terlalu protektif karena selalu baik untuk belajar dari kesalahan. Jika tidak, jika Jun Xie menimbulkan masalah lagi di masa depan, bukankah dia akan berpikir bahwa Senior Fan akan mendukungnya dan tidak takut akan konsekuensinya?" Kata Yin Yan sambil tersenyum. Ketika dia melihat Fan Jin mengerutkan kening karena marah, Yin Yan tetap merasa terhibur.
Alis Fan Jin sangat berkerut. Jika dia tahu kebenaran masalah ini, dia akan mengungkapkan semuanya lebih awal dan tidak membiarkan semua pemuda ini mencemarkan nama baik Jun Xie seperti ini.
Tapi dia baru saja mengetahui tentang ini dan apa yang sebenarnya terjadi, dia belum punya waktu untuk mencari tahu.
Namun Yin Yan masih memaksa, tidak menunjukkan tanda-tanda menyerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 03
Novela JuvenilDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...