Sekarang sudah larut malam dan Battle Spirits Forest gelap gulita. Jun Wu Xie dan rekan satu timnya mengangkat obor mereka tinggi-tinggi saat mereka melintasi pepohonan dan tumbuh-tumbuhan yang lebat, menerangi jalan di depan mereka.
Raungan para Spirit Beast kadang-kadang terdengar menembus kegelapan. Di malam yang sunyi, segudang suara dari hutan membuat seluruh tempat tampak jauh lebih menakutkan.
Obor di tangan Qiao Chu menyala terang. Dia mengayunkan obor untuk menyinari pepohonan yang mengelilingi mereka berkali-kali dan menatap peta yang dipegangnya dengan saksama untuk waktu yang lama. Dia akhirnya menyerah.
“Dan mereka menyebut ini peta? Siapa yang bisa membacanya!?” Qiao Chu memasukkan peta itu ke dalam sakunya dengan jijik dan berseru keras kepada teman-temannya dengan putus asa.
Fan Jin pernah ke hutan ini beberapa kali dan ketika dia mendengar Qiao Chu, dia berkata sambil tertawa: “Peta itu hanya akan memberi kita gambaran umum tentang arah yang akan kita ambil. Apalagi sekarang sudah larut malam dan jarak pandang rendah. Sekalipun kita memiliki peta, kita tidak akan dapat melihat jalan kita dengan jelas. Mengapa kita tidak mencari tempat untuk tidur dulu dan menunggu pagi datang. Kita masih punya banyak waktu untuk berburu mangsa setelah matahari terbit.”
Fan Jin sedikit lebih tua dari yang lain dan dia adalah satu-satunya di antara mereka yang pernah datang ke hutan ini sebelumnya. Oleh karena itu, yang lain secara alami meminta saran darinya tentang bagaimana mereka harus bergerak di dalam hutan lebat.
"Aku pikir itu akan berhasil." Qiao Chu mengangguk setuju.
“Hutan lebih berbahaya di malam hari dan ada beberapa binatang roh nokturnal yang akan keluar untuk berburu makanan. Jika kita tidak berniat menjadi makan malam untuk mereka, aku sarankan kita beristirahat di tempat yang tinggi di antara pepohonan.” Fan Jin memperingatkan dengan serius.
Kelompok itu mengangguk satu demi satu dan mencari-cari pohon tua. Cabang-cabangnya lebih lebar dan tajuknya lebih rapat, yang menjadikannya tempat yang lebih cocok bagi para sahabat untuk beristirahat.
Fan Jin mengeluarkan seutas tali dari pinggulnya dan memasang pengait di salah satu ujungnya. Dia baru saja akan melemparkannya ketika dia melihat Qiao Chu dan gengnya naik ke puncak pohon dengan lompatan cepat!
Gerakan mereka ringan dan anggun dan dengan satu lompatan, mereka mencapai cabang yang lebih rendah dan mereka dengan cepat naik ke jangkauan yang lebih tinggi dengan beberapa lompatan cepat berturut-turut ke kiri dan ke kanan dengan mudah.
Mata Fan Jin berbinar saat hatinya diliputi rasa kagum.
Dia awalnya berpikir bahwa Jun Xie telah mengumpulkan kelompok itu hanya karena mereka sebelumnya telah melakukan perjalanan bersama untuk datang ke Akademi Zephyr, dan bahkan jika mereka ternyata lemah dan tidak dapat berkontribusi banyak, dia telah mempersiapkan diri untuk setidaknya mempertahankan kelompok aman saat mereka berada di hutan. Tapi apa yang baru saja dilihatnya memberitahunya bahwa para pemuda ini tidak lemah atau tidak terampil.
Di bawah kegelapan malam, di mana jarak pandang sangat buruk, teman-temannya masih dapat menemukan pijakan yang diperlukan dengan akurasi yang tepat untuk mencapai bagian atas pepohonan dalam waktu secepat kilat, dan ini menunjukkan betapa gesit dan gesitnya teman benar-benar.
Fan Jin tahu pasti bahwa bahkan di divisi utama Akademi Zephyr, tidak banyak yang cukup mampu untuk menandingi mereka dalam prestasi seperti itu.
“Lempar talinya. Kami akan menyeret kalian berdua ke atas.” Qiao Chu sama sekali tidak menyadari fakta bahwa pertunjukan ketangkasan mereka telah jauh melampaui standar apa pun yang "seharusnya" dimiliki oleh murid-murid dari divisi cabang.
Fan Jin melepas pengait dari ujung tali dan melemparkan ujung tali ke arah Qiao Chu. "Tarik saja Xie Kecil, aku akan memanjat sendiri." Fan Jin menyerahkan ujung tali yang lain kepada Jun Xie dan dia melingkarkannya di pinggulnya, membiarkan Qiao Chu menariknya ke dahan. Fan Jin meniru teman-temannya dan melompat melompati cabang-cabang untuk naik ke atas pepohonan.
Saat mereka berbaring di antara dahan-dahan tinggi yang tersembunyi dari pandangan, semua orang menjadi tenang. Cahaya bulan bersinar melalui kanopi daun yang tebal, dan sinar kecil yang jatuh menyinari para sahabat, tampak seolah-olah bintang-bintang telah turun ke atas tubuh mereka.
“Huh, aku sudah lama tidak tidur seperti ini. Terasa agak nostalgia.” Qiao Chu teringat sesuatu dan dia bergumam sambil tertawa. Dia menoleh ke satu sisi dan melihat Jun Xie berada di cabang tepat di sebelahnya dan dia bingung dengan apa yang dia lihat dilakukan Jun Xie selanjutnya.
Jun Wu Xie tidak beristirahat tetapi dia mengeluarkan botol porselen dari lengan bajunya. Dia menuangkan bubuk putih ke tangannya dan mengoleskannya pada cabang tempat dia bersandar. Setelah selesai, dia melemparkan botol itu ke Qiao Chu dan hanya berkata: "Banyak serangga, terapkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 03
Novela JuvenilDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...