Fan Jin sangat lega tapi Qiao Chu dan kawan-kawan tidak mempercayainya sejenak.
Jun Xie telah belajar untuk bercanda?
Itu yang lebih sulit dipercaya!
Bocah itu benar-benar bermaksud setiap kata yang keluar dari mulutnya dan ketika dia mengatakan dia datang ke sini untuk membunuh, dia bermaksud dia datang ke sini untuk membunuh dan tidak ada yang lain!
Qiao Chu dan Hua Yao telah menyaksikan Jun Xie beraksi sebelumnya dan mereka yakin, tanpa keraguan sedikit pun, bahwa Jun Xie bersungguh-sungguh dengan setiap kata yang dia ucapkan.
Dia mengambil bagian dalam Perburuan Roh dan datang ke sini hari ini..... untuk membunuh orang.
Tapi Hua Yao dan Qiao Chu terus memikirkan pengungkapan Jun Xie untuk diri mereka sendiri agar tidak semakin mengejutkan Fan Jin, dan hanya saling bertukar pandang di antara mereka.
Hua Yao menatap Rong Ruo dengan penuh arti dan Rong Ruo dengan cepat menyadarinya. Dia berjalan ke depan Fan Jin dan berkata: “Kakak Fan, kami masih memiliki beberapa barang yang kami tinggalkan di perkemahan divisi cabang. Bisakah aku menyusahkan kamu untuk menemaniku mengambilnya? Ketika aku melihat mata para murid dari divisi utama.....” Wajah tampan Rong Ruo tiba-tiba diwarnai dengan kekhawatiran, saat dia mengalihkan pandangannya ke arah mata yang jelas tidak ramah menatap kelompok itu.
Fan Jin segera menepuk dadanya sendiri dengan percaya diri dan membawa Rong Ruo kembali ke perkemahan divisi cabang untuk mengambil barang-barang mereka.
Sesaat setelah Fan Jin melangkah pergi, Qiao Chu segera melompat untuk berdiri di depan Jun Xie untuk bertanya: "Xie Kecil, siapa yang ingin kamu bunuh?"
Mata Qiao Chu cerah, menyala karena kegembiraan. Setelah pembantaian besar-besaran Klan Qing Yun dengan Jun Xie terakhir kali, Qiao Chu jatuh cinta dengan sensasi dan kegembiraan yang menyertai Jun Xie.
Dengan adanya Fan Jin sebelumnya, mereka tidak bisa berterus terang dengan Jun Xie, karena Fan Jin jelas melihat Jun Xie sebagai kelinci kecil yang pemalu dan tidak berbahaya. Tetapi sedikit yang dia tahu bahwa kelinci kecil di matanya adalah kelinci yang menelan orang utuh tanpa meludahkan tulangnya. Tak terhitung banyaknya orang yang menjadi mangsa wajah mungil yang tidak mencolok itu, dan mendapati diri mereka mati dan tubuh mereka sudah dingin sebelum mereka menyadari apa yang telah terjadi.
"Tidak tahu." Jun Xie menjawab.
"Hah?" Tidak tahu..... Apa artinya itu?
Jun Wu Xie mengangkat tangannya dan memainkan jari kelingkingnya. "Siapa pun yang datang, akan menjadi siapa pun yang mati."
Tidak nyaman baginya untuk bergerak di dalam akademi, tetapi setelah mereka memasuki Battle Spirits Forest adalah stadion baseball yang berbeda sama sekali. Dia tidak perlu mempertimbangkan rasa was-was seperti yang dia alami di akademi lagi dan pembunuhan di matanya berkilat mengerikan. Dia mengatakan, siapa pun yang berusaha keras untuk menghasutnya untuk datang, sebaiknya jangan menyesalinya nanti.
Dia tidak banyak berpikir untuk mencoba menebak siapa yang berada di balik semua dorongan dan hasutan itu, dia hanya tahu satu hal, dan tidak peduli siapa itu, yang penting adalah siapa pun yang berani melawannya, harus bersiaplah untuk menghadapi amarahnya yang tanpa ampun!
Wajah Qiao Chu dan Hua Yao semua tersenyum ketika mereka melihat wajah jahat yang sama yang mereka lihat pada hari seluruh Klan Qing Yun dilenyapkan, muncul di hadapan mereka sekali lagi.
"Bukan masalah. Siapa pun yang berani datang mencari kematian mereka, keinginan mereka akan dikabulkan." Qiao Chu menggosok tangannya dengan gembira.
Kecerdasan yang dikumpulkan Fei Yan menyalakan api di dada rekan Jun Xie saat mereka mendengarkan. Mereka mengenal Jun Xie, dan dengan kemampuannya, tidak banyak hal di bawah langit yang bisa menarik perhatiannya. Bocah-bocah itu menuduh Jun Xie mencoba mencuri tempat yang buruk di fakultas Penyembuh Roh melalui cara-cara tercela? Itu pasti lelucon!
Tetapi jika begitu banyak orang mencari kematian, mereka tidak akan pernah bermimpi untuk menyangkal "keinginan" mereka yang memang pantas mereka dapatkan.
Jun Xie siap untuk membunuh, beberapa lagi tidak akan membuat banyak perbedaan.
Jun Wu Xie menatap Qiao Chu dan gengnya, dan sedikit mengangguk pada mereka.
Ketika Fan Jin dan Rong Ruo kembali, Qiao Chu dan yang lainnya telah kembali ke diri mereka yang normal dan setelah bertukar beberapa kata lagi, suara drum yang memekakkan telinga terdengar dan murid Akademi Zephyr bersiap untuk memasuki Hutan Pertempuran Roh.
Tim mengumpulkan anggota mereka saat mereka mendengarkan genderang perang bergemuruh, dan bendera Akademi Zephyr dikibarkan, berkibar tertiup angin.
Murid-murid dari divisi utama berdiri dengan percaya diri, kepala terangkat tinggi, dada membusung, sangat kontras dengan murid-murid dari divisi cabang, yang bahunya merosot karena kekalahan, sosok mereka yang hampir berjongkok dipenuhi ketakutan.
Saat ketukan terakhir dari drum berbunyi, semua tim mulai bergegas ke Battle Spirits Forest.
Mereka mengangkat obor tinggi-tinggi, sosok-sosok itu segera ditelan oleh hutan lebat yang gelap.
Banyak dari mereka bergegas dengan bersemangat dan bersemangat, tetapi siapa yang tahu berapa banyak dari mereka yang akan terkubur di dalam hutan lebat kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 03
Roman pour AdolescentsDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...