Qiao Chu akhirnya sadar mengapa Jun Xie meminta binatang hitam itu untuk membunuh Li Zi Mu. Jun Xie telah merencanakan ini sejak awal.
Itu adalah fakta, bahwa di Battle Spirits Forest, para murid sering diserang oleh Spirit Beasts. Dan jika mereka tidak mengelak tepat waktu, cukup banyak dari mereka yang akan kehilangan nyawa di sini.
Di mata semua yang lain dari divisi utama, tim lemah mereka ini adalah yang terlemah di antara mereka semua. Satu-satunya yang dianggap mampu hanyalah Fan Jin, tetapi Fan Jin saja tidak akan mampu melindungi mereka semua dari bahaya.
Oleh karena itu, kematian Li Zi Mu menjadi masuk akal.
"Vicious, itu hanya ganas." Qiao Chu hampir bersujud di depan pikiran Jun Xie yang dalam dan kompleks. Jun Xie pasti sudah memikirkan semuanya saat dia pertama kali setuju untuk mengizinkan Li Zi Mu bergabung dengan tim mereka.
Jun Wu Xie menatap Qiao Chu, wajahnya tanpa ekspresi, dan tidak mengucapkan sepatah kata pun.
Dia lebih memperhatikan terobosannya dalam kekuatan spiritualnya. Sebelum melahap Serigala Perak, dia telah terjebak di kemacetan level oranye cukup lama. Selama periode ini, dia terus menyerap energi spiritual tetapi levelnya tidak meningkat. Dan dengan terobosan ini, ia tiba-tiba melepaskan semua energi spiritual yang tersimpan dan terpendam di dalam tubuhnya dan mendorong kekuatan spiritualnya secara eksplosif. Meskipun dia baru saja menembus level kuning, dia samar-samar bisa merasakan bahwa dia tidak terlalu jauh dari hijau.
Kecepatan di mana kekuatannya meningkat, benar-benar mengkhawatirkan.
Jun Wu Xie mencengkeram Penjara Roh di tangannya dengan erat. Jika ada kesempatan, dia tidak keberatan melahap roh cincin lain sebelum Perburuan Roh berakhir.
Jun Wu Xie tidak memberi tahu yang lain tentang niatnya, dan mereka pindah setelah sedikit mendiskusikan jalan mereka ke depan.
Hutan Roh Pertempuran di siang hari, jauh lebih mudah untuk dilalui daripada di malam hari, dan pos pemeriksaan yang ditunjukkan di peta sebagian besar dapat ditemukan. Tim kecil membuat kemajuan yang baik, ternyata mudah. Binatang Roh tingkat rendah sesekali muncul tetapi Qiao Chu dan gengnya membuang mereka dengan cepat, tanpa kesulitan.
Semakin lama Fan Jin berada di tim, semakin dia diliputi rasa kagum. Dia awalnya berpikir bahwa dengan Jun Xie yang sangat berbakat di dalam tim, tim itu menjadi luar biasa. Tapi mereka belum melangkah lebih jauh ketika dia menyaksikan keterampilan Qiao Chu dan kelompoknya. Dia yakin bahwa di antara para pemuda ini, tidak seorang pun di antara mereka yang memiliki keterampilan yang lebih rendah darinya.
Peringkat keempat yang terhormat dari Turnamen Roh Akademi Zephyr, menemukan dirinya terus-menerus dikejutkan hingga tidak bisa berkata-kata oleh murid-murid dari divisi cabang ini. Dia benar-benar tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis.
Mereka membantai semua Binatang Roh yang menghalangi jalan mereka, dan mereka maju dengan sangat cepat. Menjelang tengah hari, mereka tiba di tepi sebuah danau dan mereka memutuskan untuk beristirahat sejenak.
"Panggil Beruang Yin Yang dan Ular Tulang Berkepala Dua." Mereka baru saja berhenti dan Jun Wu Xie segera menoleh ke Hua Yao dan Qiao Chu.
Qiao Chu dan yang lainnya telah memperhatikan sebelumnya ketika Jun Xie mengintimidasi Li Zi Mu, bahwa Jun Xie sebenarnya mampu menyembuhkan luka Beruang Yin Yang. Ketika mereka mendengar kata-kata Jun Wu Xie, mereka langsung mengambil kesempatan itu dan memanggil roh cincin mereka tanpa ragu-ragu.
Karena Beruang Yin Yang telah menjalani penyembuhan Jun Wu Xie lebih awal, itu jauh lebih waspada daripada Ular Tulang Berkepala Ganda. Tidak diketahui apakah penyembuhan Jun Xie sebelumnya yang sangat mengesankan Beruang Yin Yang, tetapi segera setelah dipanggil, ia berjalan terhuyung-huyung untuk datang ke hadapan Jun Wu Xie, tubuhnya yang besar dan lamban seperti bukit kecil saat ia duduk dengan dentuman keras, dan mengangkat kaki berbulunya dan merentangkannya di depan Jun Wu Xie.
Saat berikutnya, wajah Qiao Chu tiba-tiba memerah.
“Sialan! Bisakah gumpalan lemak itu lebih tak tahu malu dari itu!? Itu sebenarnya mencoba menjilat orang lain selain aku! Betapa memalukan!” Semua yang lain mungkin mengetahuinya, tetapi Qiao Chu sangat sadar akan emosi seperti apa yang dialami Beruang Yin Yang pada saat itu. Beruang Yin Yang meminta untuk disembuhkan dan cakar yang terulur itu dimaksudkan sebagai pertukaran!
[Aku akan membiarkanmu membelai dan menyentuh, kamu menyembuhkan lukaku.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 03
Teen FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...