Area dewasa 21+\'
Saat ini Mala dan Baron sedang berada di mobil perjalanan untuk pulang setelah menunggu Baron bekerja di kantor.
Sesekali mereka mengobrol, tapi tak terlalu banyak obrolan. Mobil pun diparkirkan di garasi rumah mereka keduanya masuk.
Dengan Baron yang langsung ke kamar untuk mandi. Hari pun gelap sambil menunggu Baron, Mala memutuskan untuk memasak makan malam.
Selesai memasak Mala pun masuk ke kamar untuk memanggil Baron untuk turun makan malam.
"Baron ayo makan mala-" ucapan Mala belum saja selesai, diirnya terkejut melihat Baron yang terlentang di kasur dengan bermain ponsel nya posisi yang sedang bertelanjang dada menampilkan tubuh atletis nya.
"Kenapa, sayang?" tanya Baron dengan bingung melihat ekspresi Mala.
"A-ayo m-makan malam," dengan segera Mala pun kembali turun mungkin pipi nya yang sudah memanas melihat Baron tadi.
Baron yang bingung pun bangun tanpa memakai baju nya segera turun untuk makan malam yang sudah disiapkan oleh Mala.
Melihat kedatangan Baron, Mala menahan nafas nya dan memalingkan wajah nya ke arah lain.
"Sayang kamu kenapa?" Baron yang masih bingung tak menyadari kalau Mala malu melihat dirinya yang bertelanjang dada saja.
"Kenapa gak pake baju?" bukan nya menjawab Mala malah melontarkan pertanyaan.
Baron tersenyum dan sekarang paham kenapa sedari tadi merasa Mala salah tingkah ternyata karena melihat perut nya yang kotak-kotak.
"Panas," jawab Baron dengan singkat. Itulah mengakhiri percakapan mereka berdua.
Setelah itu mereka makan malam, entahlah Mala sesekali melihat tubuh Baron yang dihadapan nya.
Baron tersenyum sadar yang sedari tadi Mala curi-curi pandang pada dirinya.
Selesai makan dan merapikan kembali alat makan nya, Mala segera ke atas untuk mandi.
Begitupun dengan Baron yang menyusul Mala ke kamar. Saat masuk terdengar gemercik air yang berasal dari kamar mandi. Sudah dipastikan Mala yang sedang mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN
Teen FictionFOLLOW DULU BARU BACAA!!! 21+ 18+ Menceitakan kedua insan yang dijodohkan tanpa adanya perasaan yang sama. Apakah kedua nya akan saling mencintai dan menyayangi? Jangan lupa vote dan komen nya:))