Pagi hari nya Mala yang sedang berkutat di dapur dengan alat tempur nya. Saat pagi hari Mala bangun dengan cepat memasak makanan untuk sarapan nya dan Baron.
Selesai masak Mala pun ke kamar nya untuk mandi. Saat masuk dilihat nya suami nya yang sudah bangun dan sedang mengumpulkan nyawa nya.
Baron merasa ada orang, dirinya menoleh ada Mala yang sedang menatapnya."Sayanggg," panggil Baron dengan suara serak khas orang bangun tidur.
Mala mendekat. "Kenapa?"
Baron pun menarik Mala dan kedua nya jatuh di kasur dengan Baron yang memeluk Mala.
"Ngantuk," ujar Baron dengan memejamkan mata nya.
"Mandi, terus makan. Aku udah bikin sarapan." dengan tangan Mala yang mengelus rambut Baron.
Mala pun berusaha duduk dengan susah payah dengan Baron yang sedang memeluk nya.
"Bangun Baron," Mala yang melihat Baron yang masih menutup mata nya. "Mandi dulu ih!!"
Baron pun membuka mata nya melihat wajah istri nya yang selalu cantik.
"Iya ini aku bangun,"
"Kamu mandi duluan,"
"Kamu belom mandi?" tanya Baron.
Mala menggeleng. "Kamu dulu mandi, aku mau beresin kasur dulu,"
"Kenapa gak mandi bareng aja?"
"Kamu duluan aja," Mala pun berusaha untuk membujuk Baron dengan sabar.
Baron pun bangun dan menggendong Mala ke kamar mandi untuk mandi bersama.
"Biar hemat air," ucap Baron sebelum kena omelan Mala.
Mala hanya diam lebih baik mengalah daripada nanti terus berdebat masalah mandi saja.
Setengah jam sudah mereka keluar dari kamar mandi Mala pun menyiapkan baju untuk Baron hanyaa ke kampus tidak untuk ke kantor.
Mala pun memakai baju rumahan saja karena ke kampus nya siang hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN
Teen FictionFOLLOW DULU BARU BACAA!!! 21+ 18+ Menceitakan kedua insan yang dijodohkan tanpa adanya perasaan yang sama. Apakah kedua nya akan saling mencintai dan menyayangi? Jangan lupa vote dan komen nya:))