; Dana, Dena, Dane

243 34 11
                                    

Wilo sama Hares berhenti di salah satu stand makanan setelah lari-lari buat ngehindarin Raven dan Shale yang konon punya hubungan di masa lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wilo sama Hares berhenti di salah satu stand makanan setelah lari-lari buat ngehindarin Raven dan Shale yang konon punya hubungan di masa lalu. Wilo iya-iya aja soalnya si Hares udah tau nama Shale sebelum kenalan, berarti emang udah kenal.

Yang Wilo bingungin, Hares kok tau nama dia sebelum Wilo kasih tau.

“Oh iya, kok lo bisa tau nama gue deh? Dari Shale, ya?” Tanya Wilo penasaran.

Mampus. Hares kesannya mau sok keren lari-larian bareng cewek cantik di sebelahnya ini, tapi malah keliatan kayak stalker.

“Oh, sebelumnya gue pernah follow lo di instagram soalnya pernah liat di akun gadis majalah.” BOONG. Iya Hares pernah liat Wilo di akun gadis majalah, tapi setelah kepoin akun si Wilo itu sendiri anjirrrrt wakil ketua asbun lu setelah Raven.

Wilo senyum, “OH! Aduh, maaf belum gue follback, ya? Kasih tau usernamenya, deh.” Ucap Wilo sambil merogoh ponselnya di tasnya itu.

“Nol,” Kata Hares, Wilo ngetikin tiap huruf dan angka yang Hares keluarin di search Instagramnya.

“Lapan,” Wilo ngangguk.

“Tujuh tujuh, lapan tiga delapan empat empat.”

Wilo ngangguk lagi, nungguin loading akun milik si pria di depannya itu keluar. Tapi seperdetik kemudian langsung nengok, “Eh?”

“Nanti gue kirim usernamenya di Whatsapp, yaa.”

















Arkan ngikut temennya ke pensi sekolah lain KARENA DIPAKSA, udah berkali-kali nolak soalnya dia mending main ps di rumah atau tidur.

Saking capeknya di kerumunan, Arkan sampai jongkok di pojokkan demi menjauhi keramaian yang super duper exhausting.

Lagi meremin mata, malah ngerasa tangannya ada yang noel-noel.

“Aqua nih, capek ya? Kalau ada apa-apa bilang aja ya ke panitia deket sini, jaga-jaga kalau mau pingsan.”

Arkan bergeming.

“Haloo? Mau aquanya gak? Apa udah punya?”

Arkan berdehem, terus ngangguk sambil ngambil air dari tangan si manusia dengan nametag tanda kenal sebagai panitia acara pensi ini.

Daneda Nyschilla Malik.

“Makasih, Daneda.”

“Sama-sama... hmm?” Dane memiringkan kepalanya bingung sambil senyum, seolah bertanya soal nama si lawan bicara.

“Arkan.”

“Oh! Sama-sama, Arkan.”












Jehan bingung banget ngeliat temen-temen kelas ceweknya itu ada di sini juga, mana rombongan rame bener (elu juga rombongan jir).

“Wilo sama Shale gak ikut?” Tanya Jehan ke Becca.

Becca mengedikkan bahunya, “tadi sih ke toilet, tapi belum balik sampe sekarang.” Jehan ngangguk-ngangguk doang, gak terlalu peduliin karena mending fokus nonton yang di panggung.

“Woi!” Jehan nengok ke belakang, temen-temennya juga nengok ke belakang karena suarnya gak asing.

Jehan makin bingung, NGAPAIN HARES SAMA WILO JALAN KE ARAH SINI BERDUA.

“Oh, lo berdua saling kenal?” Tanya Hanna penasaran.

Wilo geleng-geleng, “nggak, baru banget tadi kenalan. Taunya dia temennya Gavin, Jehan, Juan, Ricky gitu jadi ya sekalian aja deh kesininya bareng.”

Hares ngangguk-ngangguk setuju.

Ohh, Jehan udah gak terlalu heran sih, masuk akal juga.

Tapi pas nengok ke belakang lagi, makin bingung banget. Ini lebih gak masuk akal. Jehan sampai nyipitin mata, ngambil kacamatanya Juan walau sama aja boong, terus ngucek mata bingung.

Coba, sekarang kasih tau Jehan kenapa Raven dan Shale JALAN KE ARAH SINI SAMBIL KETAWA-TAWA AKRAB.

Jehan mengerutkan alisnya, “Rav, lo bilang gak mau gue jodohin sama temen gue, kan?”

Raven yang baru aja dateng cuma ngangguk, ya nggak salah. Jehan ikutan ngangguk, “Shale, katanya dia gak mau sama elu.”

“KATA SIAPA.”

“OH JADI LU MAU?!”

“ˢⁱᵃᵖᵃ ʸᵃⁿᵍ ᵍᵃᵏ ᵐᵃᵘ ᵃⁿʲⁱⁿᵍ·”

where shale stayed [revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang