CANGGUNG. Kalau aja Raven bisa mukul tengkuk milik Hares, udah pasti Raven gak akan segan, sayangnya dia masih punya empati GAK KAYAK HARES.
Keadaannya sekarang canggung, tapi ya Raven santai aja lagian kayak yaudah gitu biasa aja emang gue pernah buat salah kan nggak bjir awokwokwokwok santai aja lah ya orang gak dikejar polisi juga kan emang niatnya gak ngapa-ngapain apalagi modus ya kan ya saltink aja juga kagak sih kata gue mah nengok kanan kiri waduh ada sosis bakar tapi gue gak tertarik soalnya gue gak nengok tapi ya mau gimana ya anjay namanya juga daerah jakarta btw udah yakin mau milih capres yang mana belum gue sih gak berani gerak.
Kondisinya sekarang gengnya Raven nonton pensi BARENG sama gengnya Shale, iya temennya yang lain emang temen kelas, LAH RAVEN? Hares anaknya sekarang udah ketawa-ketiwi aja gak ada tuh rasa canggung. Sekali lagi Raven tanya, LAH RAVEN?
Apalagi Raven mendapati informasi baru bahwa Jehan awalnya mau jodohin dia sama Shale. Sama Shale. Sama. Shale. SAMA SHALE??!!!!!
Baru kali ini Raven menyesal gak mengikuti keputusan manusia gak jelas kayak Jehan.
Nyesel banget. Ditambah lagi sekarang makin nyesel, acara udah selesai tapi Raven sepanjang acara cuma ngeliatin Shale yang menikmati acara pensi dengan nyanyi-nyanyi sambil lompat-lompat bareng temennya.
Bukan nyesel karena gak menikmati konser juga, Raven nyesel gak modus sedikitpun taik banget ah ilah.
Arkan nepuk bahu Raven, “duluan ya, gue bareng abang gue soalnya.” Raven ngangguk, terus ngajak tos. Biasa lelaki.
Ricky, Jehan, sama Tama bareng pake mobil Ricky soalnya searah. Al katanya lagi mesen grab, jadi dia ke depan duluan.
Raven udah yakin pulangnya sama Hares soalnya dia gak bawa kendaraan apapun, taunya itu anak PULANG DULUAN gara-gara bokapnya pulang kerja langsung jemput.
PADA TAIKKK TAIKKK BANGET.
Raven akhirnya ngelirik Shale di sebelah dia yang lagi buka aplikasi ojek online. Waduh, kesempatan banget ini.
“Kapitalisme sialan. 42 ribu?????” Decak gadis itu kesal.
Lagi asik liat gojek, grab, maxim, indriver, dan aplikasi transportasi lainnya yang gak bisa gwehhhj (penulis) sebutkan. Tepukan pelan terasa di pundak gadis itu, lantas tubuhnya setengah memutar dengan air muka yang bingung.
Ternyata Raven belum pulang.
“Eh? Kenapa Rav?” Tanya Shale, dari bingung karena ongkos jadi bingung liat cowok cakep.
“Pulang naik apa?” Tanya Raven itu.
“Oh, naik gojek.” Jawabnya.
Raven tersenyum simpul, “Gue bawa motor, bareng gue aja biar gak mahal.”
KAMU SEDANG MEMBACA
where shale stayed [revisi]
FanfictionDo you find yourself comfortable, Shale? About Shale, friends, and every coincidence that leads her to Raven. teen-romance-slice of life-comedy-chick lit