Minggu PTS dimulai!!!!!!!!!!
Hari pertama dimulai dengan biologi, Bahasa Indonesia, dan PKN. Ya, gampang lah. Sambil tutup mata juga Tama bisa ngerjainnya ini mah.
Hari kedua fisika, bahasa Inggris, dan agama. Susah dikit, tapi ya menurut Jehan fisika tuh ilmu gak jelas jadi ngerjainnya juga gak perlu jelas-jelas banget yang penting jawabannya fisika banget gitu loh.
Hari ketiga matematika wajib, seni budaya, dan PJOK. WAH GAMPANG BANGET INI MAH. fogoh=f(g(h(x))), fog=f(g(x)), gofoh(g(f(g(x))), gof=g(f(x)) udah dihapalin semuanya sama Jehan, walau yang keluar malah
Hari keempat kimia, informatika, tinggal jawab ctrl+c ctrl+v ctrl+pinjamduluseratus.
Terus yang gawat apa? Hari Jumat. Hari yang seharusnya berkah gak jadi berkah buat Jehan dan Tama karena ada sejarah.
Matematika lanjutan di jam pertama, masih lancar dikerjakan oleh si dua teletubbies, tapi begitu keluar ruangan seperdetik selesainya mengerjakan matematika. Jehan dan Tama langsung pergi ke kelas yang fokusnya IPS buat nyatet kunci jawaban.
"SAADDDDAAAMMMM!!!!!!"
Setelah teriakkan itu, si cowok bernama Sadam udah tergeletak di lantai akibat ditabrak hingga jatuh, apesnya juga ditibah sama dua teletubbies.
"NGAPAIN SIH?" Teriaknya kesal.
"SEJARAH! SEJARAH!! SEJARAHHH!!!!"
Dua puluh menit sebelum ulangan tengah semester sejarah dimulai, Jehan dan Tama benar-benar dengan teliti mencatat fakta bahwa Cornelis De Houtman datang ke Banten tahun 1592, Perjanjian Tordesillas sama Saragosa, Bartholomeus Diaz gagal ke India, Johannes Van den Bosch menerapkan sistem tanam paksa, dan lain-lainnya.
Bel udah berbunyi, Jehan dan Tama jalan dengan percaya diri awokwokwokwok mukanya ngeledek semua anak kelas dengan nunjukkin kertas kecil di kantong mereka.
Pertanyaan No. 1
Mengapa penaklukkan konstatinopel oleh Turki Ottoman membuat Bangsa Eropa datang ke Indonesia?Pertanyaan No. 2
Jelaskan pengertian Hak Oktroi yang dimiliki oleh Belanda!
KAMU SEDANG MEMBACA
where shale stayed [revisi]
Fiksi PenggemarDo you find yourself comfortable, Shale? About Shale, friends, and every coincidence that leads her to Raven. teen-romance-slice of life-comedy-chick lit