Shale suka jadi remaja perempuan yang biasaaaa banget. Shale suka jadi remaja perempuan pada umumnya yang suka dengerin Taylor Swift dan Lana Del Rey, Shale suka jadi remaja perempuan biasa yang kalau berangkat sama pulang sekolah bareng sama abangnya, Shale suka jadi remaja perempuan yang sangat klasik dengan berbagai macam serba-serbi kegiatan biasa lainnya juga.
Shale suka rumahnya, tapi Shale gak suka sama rumahnya.
Keluarganya bahagia, gak ada bentakan, gak ada pukulan, papa sama mama selalu sayang sama Shale walau kedua orang tuanya itu jarang di rumah karena alasan pekerjaan, Shale tetep suka. Tapi Shale gak suka tempat yang gak ramai, Shale gak suka tempat yang terlalu luas yang cuma diisi oleh dua orang, Shale gak suka sendirian di rumahnya tiap abangnya pergi main sama temen-temennya, Shale gak suka.
Shale juga suka belajar fisika, tapi Shale gak suka suasana kelasnya. Shale gak suka tempat yang ramai yang gak bikin nyaman, Shale gak suka banyak hal.
Tapi Shale suka sama kelas XI-2. Kelas hasil kurikulum merdeka, yang jurusan peminatannya ada fisika, biologi, matematika lanjutan, dan informatika.
Today
0812xxxx
|ini group kelas ya
|gue gavin, ketua kelas yg td dipilih
|wakilnya siapa
|yg ganteng
|gue suka orang ganteng
|coba pap gue pilih yg ganteng0877xxxx
|?Itu pesan pertama di group chat kelas barunya... lucu dikit.
Terus, selain kelas XI-2 Shale juga suka Raven. Iya, Raven yang dia udah kenal sejak kelas 3 SD tapi baru deket pas SMA.
Semenjak kejadian pertandingan basket sebelumnya, dimana Raven jatuh dan Shale nolongin, yang sebenernya mereka gak ada komunikasi lagi sih setelahnya. KARENA YAAA ANEH AJA, paham gak sihhhhhhhhhhh.
Bukan karena kejadian itu juga Shale menaruh nama Raven di list hal yang dia suka, bukan juga karena mereka udah kenal dari kelas 3 SD, bukan juga karena Raven merupakan adik dari temen abangnya.
Shale suka Raven, karena Raven itu orang konyol. Gavin juga orang konyol, tapi Shale gak suka Gavin, Shale suka sama Raven karena Raven orang yang konyol. Shale gak suka kalau Hanna jadi konyol bangettt, tapi Shale suka Raven yang konyol. Shale sebel banget kalau kelasnya udah berisik konyol, gak jelas konyol, tapi Shale suka Raven yang jamet konyollllll.
Ya.... pokoknya Shale suka Raven.
Meet them;
hit me up on twitter everyone 😆 @/doeraeomon
KAMU SEDANG MEMBACA
where shale stayed [revisi]
FanficDo you find yourself comfortable, Shale? About Shale, friends, and every coincidence that leads her to Raven. teen-romance-slice of life-comedy-chick lit