“Sebelas dua kelas setan.”
Tiap hari Shale ke sekolah, dia pasti selalu denger ada aja kalimat semacam itu ke kelasnya. Kelas norak, kelas berisik, kelas alay, kelas jamet, kelas bully, kelas repot, kelas sok jago, dannnn sebagainyaaa.
Sebenernya bukan tanpa alasan kelas sebelas dua dianggap gitu, pasalnya emang anak-anak di kelas setan itu isinya beneran setan. Diliat dari wali kelasnya aja udah prettt banget gak mungkin ini kelas yang baik betul dan benar.
Alasan lainnya ya karena anak kelas sebelas satu yang peminatannya sama mereka tuh SUPER PINTER, terus sisa mereka yang isinya gak sampe tiga puluh orang karena emang sisa dari kelas sebelas satu. Kata kasarnya, lebih goblok. Setan juga.
Ya, nggak semuanya kayak setan sih, tapi lu kalau liat sendiri berasa liat topeng monyet lagi berkumpul buat jelek-jelekin opini orang yang buburnya diaduk sama buburnya gak diaduk.
Konyol pokoknya.
Mulai dari wali kelas yang masuk kelas buat main billiards online doang, ketua kelas (182cm) yang selalu lepas tanggung jawab dan maunya dipanggil princess, wakil ketua kelas yang alhamdulilah waras dan terpaksa bertanggung jawab tapi sok sibuk bener, sekretaris super lemot, bendahara galak yang ngomong bjir bjir mulu, dan anggota kelasnya yang bener-bener gak umum.
Shale tuh seneng banget masuk kelas sebelas dua, tapi astagfirullah Shale masih gak paham kenapa kelas itu bisa disebut sebagai kelas sekolah. Gak bisa dipake belajar iya, berisik iya, bercanda mulu iya. Masukin aja ke klasifikasi rumah sakit jiwa kata Shale mah.
Tapi ya alhamdulilah gitu-gitu Shale tetep bisa dapet ranking satu di kelasnya.
Today
putra juan aditya
|pfp nya pasang muka sendiri
|gue udh ditegor sama pak afi nihm. gavin hanifa
|awokwokwokwok
|gweh aman
|🥰🥰🤞hannanya avifaya
|lu ketua kelas gak ada harga
dirinya bgt sih vin
KAMU SEDANG MEMBACA
where shale stayed [revisi]
Fiksi PenggemarDo you find yourself comfortable, Shale? About Shale, friends, and every coincidence that leads her to Raven. teen-romance-slice of life-comedy-chick lit