2. Ikatan

7 1 0
                                    

Nean
Ris? Kamu masih di cafe? Aku jemput yah!

Risa
Iya aku masih di cafe. Oke jangan lama yah aku udah mau pulang

Nean
Oke sayang :) tunggu yah

Risa
Oke ;)

Risa sedang merapihkan beberapa kursi di cafe sebari menunggu Nean menjemputnya.

"Ris. Ayo pulang!"

"Iya Kim, kamu duluan aja. Kak Nean mau jemput katanya!"

"Ohh Nean? oke kalo gitu. Aku duluan yah. Bye!"

"Iya Bye."

Kim pun pergi meninggalkan Risa sendirian di cafe. Risa mencoba melihat keluar cafe dan jalanan masih cukup ramai. Risa melihat jam di tangan nya.

22.03

Hari ini Risa menutup cafe cukup terlambat karena tidak seperti biasanya jam malam di cafe cukup ramai. Dan itu membut Risa sangat kelelahan.

Diapun mengambil segelas air putih, lalu duduk di kursi cafe dekat jendela. Risa menikmati suasana malam kota yang cukup ramai. Tiba-tiba Risa mengingat kembali kejadian tadi siang.

"Mereka pasangan yang serasi!"

Risa langsung menggelengkan kepalanya pelan sebari menyadarkan pikirannya. Agar tidak memikirkan Bahtyar dan Nirmala.

Krrrincciiinnnggg...

Ketika Risa sedang di sibukkan dengan pikiran-pikirannya. Seseorang masuk ke dalam cafe. Dan menyadarkan Risa sepenuhnya.

Risa langsung menatap ke arah pintu cafe dan ternyata Tyar ada disana.

"Kamu udah tutup Ris? Ayo pulang!"

Risa bangkit dari duduknya dan menghampiri Tyar.

"Kakak duluan saja. Aku lagi nunggu seseorang!"

"Siapa?"

Krrriiinciiingggg....

"Saya!"

Timpal Nean dari belakang yang tiba-tiba saja masuk.

"Ohhh heyyy Nean. Apa kabar? Udah lama kita nggak ketemu!" Ucap Tyar sebari langsung bersalaman dengan Nean.

"Kabar baik. Bagaimana denganmu?"

"Yaahh cukup baik!"

Entah kenapa percakapan mereka terdengar sangat canggung dan membuat Risa sedikit kurang nyaman.

"Sayang sudah selesai? Ayo kita pulang!"

"Emmm yah. Aku ambil dulu tas yah!"

Risapun meninggalkan Nean dan Tyar berdua. Risa tidak mendengar ada percakapan lain di antara mereka.

"Ayo kak!" Ucap Risa kepada Nean.

"Ris aku mau ngajak kamu ke suatu tempat dulu. Boleh?"

TYARISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang