Prolog.

4.5K 283 11
                                    

Plak

Tamparan di dapat di pipi oleh gadis remaja itu dari sang kakak.

" SUDAH KU BILANG JANGAN MEMBUAT ULAH LAGI HAH!! APA OTAK BODOHMU ITU SUDAH TIDAK BERFUNGSI!!" Teriak seorang gadis bernama jennie kim.

" Unnie itu_

" DIAMLAH! DASAR PEMBAWA SIAL!" Jennie menunjuk wajah adiknya dengan keras, dia benar² marah kali ini.

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

Uhuk uhuk

Gadis kecil bernama lalisa itu meringkuk di lantai setelah di pukul membabi buta oleh kakak keduanya.

Matanya memerah menahan kesedihan." Unnie...sa..sakit" lirihnya tertahan.

Ck

" dasar pembunuh!! Mati saja kau sialan!!." Umpatnya.

Setelah itu dia berjalan melewati adiknya yang tergeletak dilantai.

Sementara di lantai dua kakak pertama gadis bernama Jisoo  itu hanya diam dengan wajah cueknya.

Dia tidak perduli apapun yang di lakukan kedua adik nya karna baginya itu bukan urusannya.

Sedangkan dari luar seorang lagi masuk kedalam, kakinya tiba tiba berhenti saat melihat pemandangan ngilu di depannya.

" Apa lagi yang kau perbuat huh!." Ketusnya, tetapi tetap mendekat. Dia berjalan membawa adiknya ke dalam lift.

Memalingkan muka saat mata sayu sang adik menatapnya pilu.

" Unnie" lirihnya, lalu menutup mata perlahan.

Setelah adiknya menutup mata, gigi gadis itu terdengar menggeretak dengan penuh amarah. " jennie unnie__ tunggu hadia dariku!" Batinnya.

Tbc

Pengen up yang sedih dulu ah

Luka ( BP Family )✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang