2 tahun berlalu setelah penangkapan Kristal, kini JenchuLichaeng tengah menikmati kebersamaan mereka yang sebenarnya.
Rose tersenyum manis melihat tawa ketiga saudaranya yang begitu lepas, matanya berkaca kaca.
Dia bahagia....
Tetapi Rose menyembunyikan sakit yang ia derita kepada ketiganya.
Rose hanya ingin menikmati kebersamaan yang selama ini mereka nanti kan, dia tidak ingin mengacaukan akibat mendengar kabar buruk mengenai kesehatannya.
Terutama adiknya lalisa yang sampai saat ini memanggilnya Ommi, membuat rose menyembunyikan sakitnya dan selalu tersenyum lebar.
2 tahun yang lalu Rose di vonis mengidap penyakit leukimia stadium akhir, Rose sadar jika waktunya hanya tinggal beberapa hari makanya dia meminta obat pada Dr wendy dan Mario supaya terlihat bugar selama dia dan ketiga saudaranya berlibur bersama.
Hari ini adalah hari ulang tahun lalisa yang ke 17 tahun, jadi rose tidak ingin menyakiti adiknya jika ia tidak datang.
Selama 2 tahun belakangan ini rose selalu berusaha untuk berobat tetapi tidak ada perubahan, dia pun selalu meminta obat dari wendy agar saat dia bertemu saudaranya rose terlihat baik baik saja.
Selama ini rose selalu menyembungikan rasa sakitnya, ia berpura pura terlihat sehat dengan memakai make up dan meminum obat buatan wendy hanya sekedar menipu ketiga saudaranya.
Rose hanya tidak ingin keluarganya hancur kembali seandainya jika mereka tau dia sakit, rose tidak mau jerit payahnya selama lima tahun harus berakhir semenyedihkan itu.
" ommi cimung ayo kejar Lili!" Pekik lisa kesenangan. Kali ini mereka berlibur di sebuah pantai pribadi yang rose hadiahkan untuk sang adik tercinta
" aigo ommi capek sayang, gih suruh unnie Lini atau chu unnie saja neee." Tolak rose halus, dia tidak kuat berlari apalagi tenaganya semakin melemah dia takut jatuh dan tidak bisa bangun kembali.
Kepala lalisa menggeleng tidak mau, dia maunya rose mengejarnya dan bermain bersamanya..
" ya sudah " lesu nya berjalan lunglai.
Melihat kesayangannya lunglai rose menghela nafas, ia pun mengambil obatnya secara sembunyi² dan meminumnya melebihi anjuran dokter.
Padahal wendy sudah memperingatinya agar obat buatannya di minum sekali dalam sehari dan itu hanya boleh satu butir tidak lebih.
Jika sampai lebih maka efek sampingnya rose akan pingsan atau muntah darah dan mungkin saja akan meninggal dunia.
Tetapi melihat senyum indah adik perempuannya luntur rose terpaksa melakukannya.
Rose hanya ingin senyum itu tetap berada di wajah sang adik, karena ini adalah hari spesial kesayangannya tidak boleh ada kesedihan di wajah itu.
Rose tidak mau melihat wajah sedih itu, dia lebih baik kehilangan seluruh isi dunia asalkan senyum adiknya tidak pernah pudar.
" baiklah, bersiap ommi akan mengejar kelinci kecil ommi hahahaha rrwwwrr " rose mengejar lalisa hingga aksi kejar kejaran di pantai pun terjadi.
Melihat kedua saudara mereka sedang asik kejar kejaran jensoo tidak mau ketinggalan mereka pun ikut mengejar satu sama lain.
" hahahahaha kejar aku hahahaha" lalisa tertawa lepas di ikuti oleh ketiga kakaknya.
" awas harimau datang rrwwwrr. " jennie berseru lalu mengejar Chaelisa bersamaan, Jisoo dia tertawa ikut berlari kala jennie juga mengejarnya.
Mereka melupakan segala kesedihan yang selalu mengintai mereka di mana saja, mereka kini meluapkan kebahagiaan yang selama ini tidak mereka dapatkan sebab Kristal selalu mengincar nyawa mereka kapan pun itu..
Tetapi semuanya berubah ketika rose terjatuh dengan mulut yang mengeluarkan darah segar.
Uhuk
Uhuk
Rose batuk darah, Jenchuli berlari mendekat dengan raut panik.
" Ommi/ Anne!!"
Brugh
" ommi " lalisa terjatuh di hadapan rose.
" anne " jensoo pun sama, kini kepala rose terbaring di pangkuan lalisa.
" ommi kamu kenapa hiksss...jangan tinggalkan Lili!!." Raung lisa menangis kejer.
" Rose, hey! Buka matamu! Plisss. ..."
Jensoo menepuk nepuk pipi rose yang pucat tetapi tidak ada respon sama sekali.
Kali itu rose menutup matanya setelah memastikan keluarganya hidup damai tanpa di hantui oleh rasa takut dan ancaman dari Imo Kristal.
Namun, rose lupa jika kepergiannya adalah luka terbesar yang membuat ketiganya jauh lebih hancur ketimbang kematian kedua orang tua mereka.
~ apapun akan kulakukan asalkan senyuman kalian tidak pernah pudar, kesayanganku.~ _ roseanne
BAD ENDING.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka ( BP Family )✅️
Fanficini kisah seorang gadis remaja yang sangat ingin di sayang oleh ketiga kakak perempuannya. namun, bukan kasih sayang yang ia dapat tapi sebuah kekerasan dari kakak keduanya. Dia Park lalisa Kim . gadis malang yang harus menelan pil pahit akan kehidu...