Coretan 51

13 1 0
                                    

Rencanamu hancur dan ekspetasimu tak sejalan?
Aku tahu ... lelah bukan?
Namun, yang hancur hanya rencanamu bukan duniamu, hanya ekspetasi yang tak sejalan, bukan masa depanmu yang hancur.

Seolah semua mimpi terhempaskan begitu kasar.
Bunga tidur tak seindah dongeng. Hancur lebur berkeping, bahkan tertatih. Ingin menyerah tiap sesaak menghampiri.

Iya aku tahu berat rasanya. Susah jadi kamu untuk tetap bertahan ketika semua cara di tempuh dan gagal yang selalu memelukmu

Wajar ingin menyerah dan ingin pergi ke masa lalu ketika yang sulit hanya perkara pekerjaan rumah, tapi waktu terus berjalan dan tidak bisa bersembunyi dengan kata-kata 'andaikan'

Semua harus di hadapi suka tidak suka dan menyenangkan atau tidak.

Kamu tahu sesuatu?
Semesta sebetulnya hanya merubah sedikit rencanamu, bukan menghancurkan mimpimu, apa yang kamu pilih bukan yang terbaik bahkan di masa depan hal itu membuat kamu makin terluka lebih dalam.

Kita di butakan oleh sesuatu yang kita anggap baik, nyatanya tidaklah baik untuk kita. Semesta tahu mana yang terbaik dari yang terbaik untuk kita.

Aku tahu tidak mudah, tapi aku yakin kamu bisa. Jadi ... Ayo semangat lagi ya. Jangan menyerah di sini. Masa depan begitu indah di depan sana. Jadi, sudah siapkah kita melangkah lagi?

Berakhir Titik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang