MU 1

1.9K 75 2
                                    

WARNING!!

Author tegaskan sekali lagi cerita ini mengandung unsur GxG, dimana cerita ini menceritakan cinta sesama jenis (Segender), sexual harrasment serta mengandung unsur-unsur menyimpang lainnya.

Jika ada yang kurang nyaman (Homophobic) silahkan meninggalkan tempat dengan segerah, karena resiko ditanggung oleh masing-masing pembaca. Dan juga cerita ini hanya fiktif ya sobb jangan dikaitkan di dunia nyata. Serta jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian maupun jalan cerita, itu hanyalah kebetulan semata. Tidak ada unsur kesengajaan dari Author.

Thank You.

Bacanya sambil dengerin nii lagu deh dijamin enak, kalau gak enak ntar di tambahin bumbu lagi biar pas.

________________________

Happy Reading Sobb
________________________

=
=
=
=

Senin pagi di sebuah rumah keluarga Wiharja.

Disalah satu ruangan, meja yang tidak terlalu panjang telah tersedia berbagai macam makanan yang sudah di hidangkan. Sang kepala keluarga sudah duduk rapi mengenakan pakaian kerja serta menyruput kopi yang masih hangat.

Di hari yang sangat cerah pagi ini, sinar mentari yang hangat dan kicauan burung yang sangat merdu mengusik seorang winata.

Pintu kamar terbuka, “ winata...bangun sayang, sudah pagi.” bisikan lembut dari sang mama.

“Eughhh... iya ma ini nata sudah bangun kok, tapi 5 menit lagi ya ma nata masih ngatuk, nanti nata langsung mandi terus ke bawah”

“Beneran ya, nanti mama balik lagi ke kamar kamu kalau setelah 5 menit kamu belum bangun mama siram air” ucapan tegas mama .

“iya maaaaaaaaaa” suara jawaban winata yang sangat lirih, setelah itu winata tertidur pulas kembali menyusuri mimpi yang belum selesai.

Dimeja makan mama vanesa duduk bersama ayah winata yang sibuk membaca koran, “ini anakmu yah udah mama tungguin 5 menit tapi belum kelihatan batang hidungnya” kata mama.

“Mungkin anaknya kembali tidur ma....coba mama liat lagi, bukanya anaknya kemarin sore bilang jika pagi ini ada kelas pagi. Katanya dosenya mematikan”  jawaban dari ayah.

“ohhhhiya aduhhhhh mama lupa, mana kata nata kelas dimulai jam 7.30 ini sudah jam 7.10 tau gitu tadi mama langsung bangunin anaknya” Mama.

Mama vanesa pun berlari kecil menaiki tangga menuju kamar winata.

Pintu kamar sebelah terbuka, terdapat wanita cantik yang sudah mengenakan pakaian rapi “ada apasih ma lari-lari nanti jatuh” kata Amanda.

“Itu sayang adek kamu belum bangun, hari ini ada kelas pagi” mama sambil tergesa-gesa membuka pitu kamar winata.

“Ehemmm, adek bangun yuk ini sudah 5 menit lohhh” suara mama.

Namun sang anak masih tertidur pulas dengan tetesan air surga yang mengalir dari pojok bibir sampai di bagian guling. Tidak ada tanda-tada bahwa wianata akan bangun.

“WINATA KARTAWIHARJAAAAAAA..... ayo bangun kamu ada kelas pagi, ini sudah pukul 07.10 katanya kelas mulai jam 07.30” kata sang mama.

“Eughhh” Winata sedikit kaget lalu terbagun dan mengucek mata yang sejujurnya masih dalam keadaan diambang sadar dan tidak sadar.

MY UNIVERSE | WINRINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang