Selamat menikmati chapter spesial gak pakek mecin ini, harusnya post besok, tapi karena hari ini im happy jadi gpp hari ini aja. Bacanya sambil dengerin nih lagu deh enak. Lumayan panjang jadi pelan-pelan aja ya.________________________
Happy Reading Sobb
________________________=
=
=
=Lanjut......
Saat kirana berlari ke belakang akhirnya dia menemukan giandra yang sedang berjalan ke arahnya.
"Kenapa kir lu lari-lari ada gempa" kata giandra.
"Ah ngaco mulu lu gi, sial gi sial" jawab kirana.
"Sial kenapa deh" kata giandra.
"Tadi gua gak sengaja tatapan sama si winata, mana dia senyum ke gua, gua gak pd ye tapi setelah gua ngeliat kanan kiri emang bener yang dia senyumin gua dan parahnya gua baru cengoh gi muka gua baru cegoh, gua malu giiiiii" kata kirana.
"Ini gua kek mana gi, gua harus gimana?" tanya kirana.
"Modar wkwk, tapi gpp sih kir dia kan senyum ke lu berarti dia tau lu kali" kata giandra.
"Tau kek mana, emang iya? Waktu itu aja dia kagak liat gua tiba-tiba udah lari aja" tanya kirana.
"Ya siapa tahu, oh iya kir gua punya info buat lu"kata giandra.
"Apa apa jan ngaco lagi yah?" kata kirana yang masih mengatur nafasnya.
"Jadi tadi gua ketemu salah satu panita namanya keknya tadi dodi deh, terus gua nanya kalau temen gua ada urusan pribadi sama winata bisa di sampaikan gak ke winatanya, semisal winatanya bisa di ajak ketemu" kata giandra.
"Sumpah gi lu beneran tanya kek gitu, gimana ini nasib gua kalau dia bisa anjrr" kata kirana yang semakin resah.
"Ya bagus dong jadi cepet kelar dah itu urusan tabrak menabrak" jawab giandra.
"Oh iya nanti dodi bakal ngehubungin gua kalau si winata bisa, katanya tadi kita di suruh nungguin deket-deket sini aja, nanti dia ngehubungin winata setelah selesai manggung.
"Yaudah kita di sini aja gi, gua gak mau balik ke sana, udah malu sumpah mana gua hampir terpleset ya tuhan " kata kirana.
"Ceroboh sih lu, orang di tatap aja udah ke gitu kek mana kalau tiba-tiba di cium lu" ledek giandra.
"Gilak lu gi gilak!" kata kirana.
Ternyata saat kirana sedang asyik berbincang di belakang bersama giandra, winata dan the gengs sudah menyelesaikan penampilan mereka.
"Sebelumnya sebelum kita turun, gua dan temen-temen gua sangat berterima kasih buat kalian yang udah seantuasias ini, terima kasih juga udah selalu ngedukung blessing god selama ini, sampai jumpa di pertemuan-pertemuan selanjutnya" kata winata sembari berdiri dari tempat duduknya.
Ada yang berbeda dari winata yang kali ini, sebelum turun dari panggung winata menyempatkan untuk tersenyum beberapa detik, itu adalah hal yang paling langka kalau kata penonton.
Banyak penonton yang heboh dan terheran-heran, sejak kapan si es bisa senyum.
"Langka nih sehabis perfom seorang winata senyum? Gak salah liat kan gua wkwk" kata jordi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNIVERSE | WINRINA
RomanceWARNING!! Sebelum baca tolong di cermati dulu yah peringatannya. 📌Wintop 📌Karbot ©Lexandra