________________________
Happy Reading Sobb
________________________=
=
=
=
Lets goo......
Hari minggu di rumah kirana
“Gi dari pada kita cuma gabut main hp di kamar mending keluar yokk cari udara segar, kagak pegel apa tuh badan tiduran dari tadi pagi” kata kirana.
“Siang-siang gini kir, panas anjrtt” jawab giandra.
“Kan pakek mobil.... giandra hemmm, gua kagak ngajak lu naik sepeda” kata kirana.
“Lagi pula gua mau ngajak lu ke caffe yang baru buka di daerah ini, namanya dimamon atau diamond caffe lupa gua” kata kirana.
“Kalau diajak jajan gua mah gas wkwk, btw daerah sini tuh mana anjrrrr depan perum kah?” tanya giandra kepada giandra.
“Bukan oon, lu tau perempatan yang biasannya kita beli tahu bulat sepulang dari ngampus? Katanya sih belok ke kiri terus lurus terus sampai nemu supermarket teurs lurus lagi terus belok lagi terus kalau gak salah gak jauh dari situ” kata kirana.
“Ah lu mah bikin bingung tinggal buka maps aja selesai, cantik-cantik oon” kata giandra.
“Tapi kir itu setelah dipikir-pikir lumayan jauh anjrr” kata giandra kembali.
“Di daerah deket sini sebenarnya ada 4 cabang tau gi, tapi itu yang paling deket dari sini dan baru buka. Denger-denger menu pastrynya banyak terus enak banget kalau kata orang-orang, makanya gua penasaran” kata kirana.
“Yaudah ayo cus sekarang aja, ini hari minggu gak tutup kah?” tanya giandra.
“Kalau tutup gua gak akan ngajak lu ya giandra huffff” kirana yang menjawab pertanyaan giandra dengan malas.
Sesampainya di caffe mereka memasuki caffe tersebut lalu memesan minuman dan jangan lupa karena kirana penasaran dengan menu pastrynya ia memutuskan untuk memesan semua varian pastry.
Setelah membayar mereka mencari tempat duduk dan menunggu pesanan mereka datang.
“Anjrr kir lu yakin pesen sebanyak itu? Sangar juga sepupu gua kalau udah penasaran, terus kalau gak habis gimana dah” tanya giandra.
“Ya kita bawa pulang lah, makan lagi ntar di rumah masah kita buang gak boleh tau ntar tuhan marah udah kasih nikmat ke kita bisa beli makan lebih, masa ujungnya di buang’ jawab kirana.
“Oh gini tuhan ternyata gambaran sepupu saya yang sudah tobat” kata giandra yang tertawa sambil menabok meja.
“Sialan lu gi, jangan tabok-tabok meja gua yang malu gi di liat yang lain” kata kirana.
Tak lama setelah itu semua pesanan yang kirana pesan sudah sampai.
Diamond Caffe
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNIVERSE | WINRINA
RomanceWARNING!! Sebelum baca tolong di cermati dulu yah peringatannya. 📌Wintop 📌Karbot ©Lexandra