MU 15

583 36 2
                                    

_______________________

Happy Reading Sobb

_______________________

=

=

=

=

Karena cuma dikit jadi bacanya pelan-pelan aja sambil dengerin ini lagu, jamin nyossssss.

Oh iya jan lupa vote,komen juga yah ges atau mau follow boleh kok,  jan cuma di baca doang, aku juga ingin tahu kalian juga idup kan? 😭

----------

Lanjutan......

Setelah kirana sampai di rumah, ia memasuki rumah dengan kondisi lelah dan perasaan yang susah di jelaskan.

"Siang non, udah pulang dari kampus?" tanya bibi.

"Oh iya bi, ini barusan" jawab kirana.

"Mau di bikinin makanan atau minuman non?" tanya bibi lagi.

"Gak bi, kiran baru gak mood makan, kiran langsung masuk aja ke kamar"kata kirana.

"Oh ya sudah kalau gitu non, nanti kalau ada perlu bilang aja ke bibi langsung" kata bibi.

"Ya bi" kata kirana singkat.

Kirana berjaan menyusuri rumah besar yang terlihat seperti kuburan itu.

"Rumah gede tapi gak ada suasana kehidupan" kata kirana sembari menaiki tangga.

"Nasib gua sial amat dah tuhan, buat apa jadi anak tunggal kaya raya tapi gak bahagia" kata kirana lagi.

"Sampai kapan yah gua gini?" tanya kirana entah ke siapa, sambil membuka pintu kamarnya.

Setelah membuka pintu kamarnya, kirana ingin langsung merebahkan badanya ke kasur, namun ia urungkan.

Kirana memilih untuk mandi terlebih dahulu karena susana di siang itu sangatlah terik dan gerah.

Setelah beberapa menit kirana mandi, kirana melihat jam didinding yang sudah menujukan pukul 11.30.

"Anjrrr udah jam 11.30 aja, gua keringin rambut dulu lah" kata kirana.

Saat kirana sedang asyik dengan hairdryernya, ada pesan masuk dari ines.

Ines trulala

Hello bu mentri

Gua ada info buat lu

Apa nes?

Tentang winata

Kenapa dia?

Kata pacar gua anaknya kagak berangkat kuliah tadi

tadi gua juga cuma liat temennya berdua doang kagak ada winata.

Gua tadi nyuruh pacar gua buat nanyain katanya anaknya demam

MY UNIVERSE | WINRINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang