MU 4

782 47 0
                                    

________________________

Happy Reading Sobb
________________________

=
=
=
=

Lanjutttt...

"Ya gua terpaku diem syokk tau, gua juga bingung, terutama saat liat muka dia ya tuhan gi 😭, mana pas gua tanya dia cuma jawab singkat terus minggat" kata kirana sambil mengusap muka karena perasaanya campur aduk.

"Terpaku apaan, emang lu paku kuntilanak huffff, mukanya kenapa gosong atau kek tahu bulat yang digoreng dadakan? Kata giandra.

"Giandra Putri Lukman gua serius yah!!! lu bercandain mulu ah gak seru" teriak kirana.

Saat ini mereka masih dikantin teriakan karina tersebut membuat orang-orang di sekeliling mereka kaget.

Lalu giandra panik saat karina tiba-tiba meneriakan namannya dengan sangat kencang.

"Kir maaf, maaf banget..... maafi gua yah" sambil memegang tangan kirana dan menyuruhnya untuk tenang.

"Kir janji deh gak lagi tapi kalau gak lupa wkwkw, tapi tadi gua takut anjrrr lu bakal kelepasan sebut nama lengkap gua" kata giandra kembali.

"Gi udah mau gua maafin sumpah, tapi lu ngeselin gak jadi gua maafin" jawab singkat kirana.

"Aelah kir maafin yahhhh plizzzzz" mohon giandra sambil menujukan giginya kepada kirana.

"Iya iya iya gua maafin udah gak usah sok lucu komuk lu kek lutung, gua juga gak akan kali kelepasan sebut nama belakang lu kan nama belakang kita sama, lagi pula orang juga kagak tau kita sepupuan" jawab kirana.

"Ya maka dari itu karena gua gak mau orang-orang pada tahu kalau kita sepupuan, gua lebih seneng orang-orang bergosip kalau kita pacaran seru gak sih kir" ejek giandra yang sambil tertawa terbahak-bahak.

"Sarap lu gi, emang sepupu paling sarap! kata kirana sambil memegang kepalanya yang sudah terasa sangat berat menghadapi sikap sepupunya itu.

Author Pov

Kenapa giandra suka membuat candaan tersebut, sebab ia uka jika di gosibkan pacaran dengan kirana karena menurutnya ia suka melihat orang-orang bodoh yang percaya akan gosib-gosib tersebut.

Seperti tahun lalu pada semester 3 itu adalah kali pertama gosib tersebut mulai beredar dikalangan anak-anak fakultas ekonomi.

Dimana ada salah satu akun gosib kampus yang sudah sangat terkenal dan besar di instagram dengan nama "Lambe Budi Harapan" menyebarkan berita bahwa giandra dan kirana kepergok masuk ke dalam hotel bersama di salah satu hotel berbintang di jakarta.

Karena sangat dekat sekali kirana dengan giandra yang hampir 24 jam sering bersama orang-orang bersepekulasi setelah melihat pemberitaan di akun instagram "Lambe Budi Harapan", orang-orang berfikir bahwa mereka berdua sedang berpacaran.

Padahal kenyataanya kirana dan giandra adalah saudara. Namun banyak juga dari anak-anak fakultas ekonomi yang tidak mempercayai gosib tersebut, mana mungkin seorang primadona fakultas yang sangat cantik, pintar, ramah dan juga sangat di puja serta digilai oleh para lelaki mempunyai penyimpangan seksual.

Sedangkan kenyataan dihari itu yang terjadi di dalam hotel adalah mereka bertemu dengan kelurga besar wijayakusuma. Saat itu kakek mereka "Hardito Wijayakusuma" sedang merayakan ulang tahun yang ke 85 disalah satu hotel berbintang di jakarta.

Namun tanpa mereka sadari ada seseorang yang mengikuti mereka dari kampus menuju hotel tersebut. Orang itu sangat ingin tahu tentang 2 gadis tersebut, mengapa mereka sangat dekat dari awal masuk kuliah.

MY UNIVERSE | WINRINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang