MU 14

559 32 1
                                    

_______________________

Happy Reading Sobb

_______________________

=

=

=

=

Lanjutan......

Taman samping kelas fakultas ekonomi

Setelah keributan-keributan kecil antara mereka bertiga, akhirnya mereka bertiga menikmati makanan dengan tenang.

Disaat makanan sudah hampir habis, ines membuka obrolan.

"Kalean jadi kepo tentang si winarto gak?" tanya ines kepada mereka berdua.

"Anjrrr nes lu juga ijutan kan mangil winarto wkwkwk, jadi lah nes kepo gua" jwab giandra.

"Nes mood gua udah bagus jan ikutan giandra dong, namanya winata bukan winarto" sahut kirana.

"Wkwkwk sans kir candaa gua, biar gak tegang amat" kata ines.

"Dah buruan lu mo ngomong apaan anjr kelamaan" kata giandra.

"Sek bentar to, sabar aelah gi" kata ines.

"Jadi gini, tadi malem gua kan mo cerita kekalian tapi kalian udah pulang duluan kan, terus niatnya gua bahas di gc tapi gua capek banget alhasil gua ketiduran wkwkw" kata ines.

"Terus cuma itu doang?" kata giandra.

"Sabar monyed, namanya orang jelasin dari awal masa ujug-ujung udah epilognya aja gak seru tai" kata ines.

"Yaudah lanjut gih" kata giandra.

"Sebenernya setelah mangung tadi malem gua dikasih tau pacar gua kalau digrup fakultas malem itu heboh, perkara winata nyapa penonton dengan kalimat sepanjang itu, mana setelah selesai dia senyum kepenonton, kata pacar gua itu hal yang musatahil tapi tadi malem terjadi" kata ines.

"What segitunya?" kata giandra.

"Kagak tau aja lu, gua sejak awal pacaran sama pacar gua tiap hari yang dibicarain sama anak ilkom tuh winata, winata dan winata. Itu anak cueknya pol, makanya kalau tadi malem bisa kek gitu itu hal yang langka. Winata setiap manggung gak pernah nyapa sepanjang itu, kadang cuma bilang terima kasih dah kelar gitu aja. Banyangin aja lu jadi penonton, rasanya pengen nabok kan, masa gak ada interaksi antara fans sama idolnya. Tapi gua juga heran se es batunya dia, secueknya dia, yang suka juga tetep banyak juga wkwkw" kata ines.

"Maksud lu winata yang tadi malem bukan winata yang biasanya?" tanya kirana.

"Iya kir beda banget, makannya banyak anak-anak yang heran" jawab ines.

"Oh iya terus lu tadi malem udah ketemu kir?" tanya ines.

"Udah kok, hehe" jawab singkat kirana.

"Giman lu gak di makan kan sama dia" tanya ines.

"Dicipok nes wkwkwk" sahut giandra.

"Ngaco lu gi, gua tonjok juga lu" kata kirana.

"Anjrrr dah sat set aja" kata ines.

"Gak nes, ngaco nih giandra. Tadi malem udah clear kok semuanya" kata kirana.

"Gua kira bakal panjang lagi wkwk, syukur deh" kata ines.

MY UNIVERSE | WINRINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang