________________________
Happy Reading Sobb
________________________
=
=
=
=
Setelah kelas selesai.
Karena mata kuliah pak bambang sudah selesai hanya 3 jam saja, itupun mereka hanya di suruh membaca ulang ppt. Winata, nilam dan dita berjalan keluar kelas untuk menuju ke taman belakang.
Hari ini mereka tidak ke kantin untuk membeli makan, karena winata membawa bekal banyak untuknya dan teman-temannya.
"Gess, kita gak usah ke kantin ya hari ini" kata winata.
"Kok gitu win emang lu kagak laper?" jawab dita.
"Iye juga noh biasanya lu ngebed ke kantin mau beli bakso biar gak keduluan yang lain" sahut nilam.
"Emak gua bawain gua bekel hari ini, tumben banget kan dan juga ini katanya buat kalian juga makanya gua tadi kaget tumben kok tempat makanya segede gaban" kata winata.
"Anjrr segede gaban gak tuh wkwkwkw" kata nilam sambil tertawa sampai ia terjatuh kelantai.
"Apasih nil receh banget gitu aja ngakak sampe jatuh lagi!" kesal winata.
"Eh win ini terus kita makan dikelas nih? Kek anak cupu banget makan di kelas mending keluar yuk kita, hitung-hitung cari udara segar siapa tahu dapet uang 1 ton" kata dita.
"Emang otak lu isinya cuma uang-uang dan uang ya dit" jawab nilam sambil bangun berdiri dari bawah lantai.
"Gak ada uang gak idup tolol, beli beras pakek apa daun?" dita menjawab dengan nada mengejek sambil memperlihatkan lidahnya.
"Stop! Bisa diem gak kalian, ini kita jadi makan gak! keburu waktu istrahatnya habis" sahut winata.
Setelah mereka berjalan santai keluar kelas, mereka berjalan bertiga beriringan, tiba-tiba nilam berhenti mendadak.
Nilam merentangkan tanganya sambil berkata "Eh sek sek gess, btw ini emang kita mau makan di luar tuh di mana? "kata nilam.
"Di depan tulisan Universitas Budi Harapan" jawab winata.
"Serius lu win?" serentak nilam dan dita menjawab, yang sedang terkaget dengan jawaban winata.
"Bodoh! gak lah, lu mau gosong mati didepan kena sinar matahari" jawab winata dengan wajah yang kesal.
"terus dimana dah?" tanya nilam.
"Oh tuhanku yang baik hati, hambamu yang cakep ini sudah sangat lapar sekali jadi tolong sabarkan diriku lebih leluasa menghadapi dunia dan manusia-manusia ini" kata winata.
"Iye win lu cakep udah gak usah pamer berdoa pakek segala menyombongkan diri kalau lu cakep" kata nilam.
"Ye sorry kan fakta, yaudah kita ke taman belakang fakultas aja di sana jam-jam segini masih sepi kan mana udaranya juga sejuk" kata winata lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNIVERSE | WINRINA
RomanceWARNING!! Sebelum baca tolong di cermati dulu yah peringatannya. 📌Wintop 📌Karbot ©Lexandra