________________________
Happy Reading Sobb
________________________
=
=
=
=Lanjutan.....
Setelah sampai di taman mereka berfoto-foto menikmati waktu liburan sambil memakan cemilan yang tadi mereka beli di supermarket.
Danau
Cr Pinterest
Anggep danau yang deket rumah winata.
----------
Nilam membuka obrolan “Oh iya ges gua lupa anjrrrr, bukannya besok senin fakultas kita ada event bazaar dan band kitakan salah satu pengisi di event itu juga anjrrr”.
“Aduh iya lagi pantesan dari kemarin banyak call masuk ke gua tapi karena gua kemarin panik perkara winata, ya gua kagak buka sampai tadi pagi bahkan tadi malem baru gua cas hp gua dan gua belum buka” kata dita.
“Coba dit lu buka sekarang, panitianya nginfoin apa?” kata winata.
Saat dita membuka chat ternyata benar sudah ada chat dari panitia dan memberikan susunan rundown.
“Udah anjrrr spam banget si panitia wkwkwkw, 50 pesan ini orang emang gabut apa kek mana” kata dita.
“Itu yang chat lu panitia yang siapa” tanya nilam.
“Itu si dodi dodi bukan bapaknya mayang ye, gua sekaliin ntar soalnya lu jadiin candaan males gua” jawab dita.
“Wkwkwk” nilam dan winata tertawa bersama saat mendengarkan jawaban dita.
“Ini kita dapet jam-jam terakhir sebelum penutupan katanya, soalnya kalau kita dikasih jam awal ntar sehabis kita manggung semua bubar, bentar gua ngakak dulu ges” kata dita.
“Mana fakta lagi, gua jadi inget tahun lalu. Kita sengaja di kasih jam awal katanya biar cepet ke acara senjutnya, tapi bener sih cepet. Cepet bubar wkwkwkwk, sehabis kita nyanyiin 3 lagu jadi sepi semua, itu yang jualan kasian huaaaaaa” kata winata.
“Tapi sehabis kita masih ada lagi kan yang tampil?” tanya winata.
“Masih win penutupannya anak eskul teater sama apa gitu lupa gua keknya” jawab dita.
“Tapi keadaan lu kan baru kek gini win, apa kita batalin aja?”tanya nilam.
“Iya win gua juga takut ntar lu malah makin kesakita, kan lu harus istirahat banyak” kata dita.
“Jangan, ini event besar fakultas kita yang harus lebih meriah dari tahun lalu, hitung-hitung kita bantuin yang dagang di bazaar biar laris, kan orang-orang gak tahu kalau kita tampil akhir” kata winata.
“Di akun event fakultas sejak dulu emang gak ada nampilin rundownnya kan, logika aja kita tampil akhir dan orang-orang gak tahu pasti mereka yang mau nonton kita tetep stay nungguin kita tampil. Terus kan pasti lama dan mereka bosen, yakali jongkok depan panggung. Kek orang yang awal tujuannya cuma mau nonton kita, karena bosen mereka pasti muter dulu buat cari makan atau lihat-lihat apa yang ada di bazaar” kata winata lagi.
“Emang temen gua super jenius, tapi win ya masa lu jingkrak-jingkrak manggungnya pakabar itu tanggan lu” tanya nilam.
“Gua juga baru kepikiran hal ini, tapi gua inget jadi seminggu sebelum gua jatuh keknya emang udah felling. Waktu itu ada panitia yang ngehubungin gua mau gak kita ikut serta lagi di event tahun ini dan gua iyaiin. Tapi gua minta jangan req lagu karena gua kali ini pengen bawain yang damai-damai gak ngereok kek jatilan wkwkw” jawab winata.
“Itu kek udah pertanda gak sih kalau lu mau jatuh wkwk” kata nilam.
“Iya, makannya setelah gua inget-inget kok kek nyambung" jawab winata.
“Eh bro bro jadi otomatis kita duduk besok?”tanya dita.
“Yaiyalah dit, tapi kalau lu mau jongkok boleh. Biar gua sama winata aja yang duduk” jawab nilam dengan bercanda.
Mereka ditaman dari pagi hari sampai sore hari, disaat mereka menyadari hari sudah sore, mereka memutuskan untuk pulang.
“Anjr dah sore, pulang yokk ntar dicari bapak mak lu win” kata dita.
“Iya win lu biar bisa istrahat” sahut nilam.
Terus nilam berkata lagi “Untuk masalah ngeband kita di event kita bahas lagi nanti malem di gc aja”
“Yaudah kalau kek gitu yok pulang gessss” kata dita.
“Yok, btw sebelumnya makasih banget ya ges ya untuk hari ini” kata winata.
“Tembak win” jawab dita.
Sahut nilam “Tembak apaan anjr?”.
“Terima kasih balik blokk!” jawab dita.
“Ouchhhh” kata nilam.
“Ikutan tembak juga ya winnnnnnnnnn” kata nilam lagi sambil mengangkat tangannya.
“Kelamaan tembak tembak kagak jadi pulang-pulang ini, ayokkkkk pulang” kata winata sambil berdiri dari duduknya.
Sesampainya dirumah winata, nilam dan dita izin ingin pulang naik gocar saja. Namun orang tua winata melarang biar diantaroleh supir pribadi keluargannya saja agar selamat sampai rumah masing-masing.
Setelah winata mengantarkan mereka sampai ke depan pintu gerbang rumah, winata dan kedua temannya berpisah.
Bersambung.
*Segini dulu ya sobbb, mohon dikoreksi kalau ada kalimat atau kata yang tidak tepat. Makasih buat yang udah nyempetin baca. Have nice day, bahagia selalu ya sobb. Kutunggu vote dan komenmu cintah.
---- Salam cinta dari cegil bumi “Lexandra”----
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNIVERSE | WINRINA
RomanceWARNING!! Sebelum baca tolong di cermati dulu yah peringatannya. 📌Wintop 📌Karbot ©Lexandra