🖤=?

601 28 37
                                    

Pakabar, udh mayan lama yah gua gk nongol... niatnya mau up cerita karena gua perginya lama, waktu iseng buka dispatch malah dapet kejutan. Mana dapet infonya ketinggalan lagi gua.

Sejujurnya setelah ngeliat beginian gua auto diem kek bongkahan batu td kok di luar prediksi bmkg kali, terus gk ada angin ujan malah tbtb ketawa sendiri kek orgil anehnya disusul nangis, rasanua tuh kek hati gua di hantam batu gede banget gk tau ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejujurnya setelah ngeliat beginian gua auto diem kek bongkahan batu td kok di luar prediksi bmkg kali, terus gk ada angin ujan malah tbtb ketawa sendiri kek orgil anehnya disusul nangis, rasanua tuh kek hati gua di hantam batu gede banget gk tau tapi sakitnya nyampe sampe ke uluh hati. Man dari tadi cuma cengengesan sambil ketawa ketawa ngeliat twitter eh X, ngeliat orng pada galo di X tambah atit hati gua babi!

Logika gua sih : gpp rin emang ujungnya ya kek gini kok, bahagia yah....
Tapi tidak dengan hati gua : anying sakit banget angan-angan gua di hantam penuh sama realita.

Winter said "ku kira aku istimewa rin di matamu, ternyata aku hanya sampinganmu semata toh rin"

Wes win ndak popo,ayo win heling bareng ro aku,kita represingggg 😭

KALIAN KEK MANA SETELAH NGELIAT BEGINIAN?

#ini gua gk ada maksud apa"yah cuma ngungkapin atit hati gua sikit aja, takut di serang gua soalnya.

*Tapi inget,gua tetep lanjut cerita ini kok jadi jangan sedih sedih mamat,kita gk boleh sedih harus bahagia. Jadi ditunggu yah kelanjutan cerita My Universe.






TAPI RINNN................RIN ATITTT RNNN ATIITTTT HATI AKUHHHH RINNNNNNNNNNNNNNNNNNNN ATITTTT TAUUU, MANA GUA JUGA PENUMPANG KAPAL SI JAEWOOK SM GO YOUN JUNG TAMBAH SEMAKAN AMPE TAI TAI NYA DAH HARI INI TAU BEGINIAN AGHHHHZZZ.

MY UNIVERSE | WINRINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang