_______________________
Happy Reading Sobb
_______________________
=
=
=
=
Jangan lupa sebelum baca nonton MV "DRAMA" dahulu wkwk, gimana MY mvnya di luar prediksi kan? Terus kemarin yang heboh pas perdana tayang? Kalau gua jangan di tanya lagi awal play mv terus cuma diem, abis itu cengoh, terus heboh sendiri mana part yang karina sama winter udah gua capek teriak-teriak kek odgj😭. Jangan lupa dukung aespa terus ya MY. Okk skipp~
Btw typonya benerin besok yak, sumpah gua ngantuk! Dah selamat membaca.
---------
Lanjutan....Setelah selesai mandi winata kembali ke kamar untuk berganti baju dikarenakan ia lupa membawa baju, winata menuju kamar menggenakan boxer dan sport bra.
Saat winata membuka pintu kamar ia melihat kirana sedang bermain hp sembari tengkurap.
Winata berjalan pelan menuju lemari pakaian "ehm kir gua udah selesai mandi" kata winata.
"Emmmmm, haaaaaaaa? " kata kirana yang kebingungan lalu bangun dari tengkurapnya, mencari darimana arah suara tersebut.
"Gua udah selesai mandi kirana, lu jadi mandi gak? " tanya winata sembari menuju arah lemari dan mencari kaos yang akan ia kenakan.
"Ouhhh astaga win gua kira siapa"
"Jadi kok win" kata kirana sembari tersadar saat melihat winata hanya mengenakan sport bra.
"Yaudah sana kir keburu malem ntar rematik, masih muda sayang hehe" kata winata sembari memakai kaos oversizenya.
Cr :Pinterest
Bayangin aja ini winata, kalau kata gua semisal winter punya abs yang bentuknya oval aeklipun mau segitiga sama sisih kuku gigi grahampun atau trapesiumpun udah gua nyemplung sumur aja, kagak ada absnya aja dia cakep pakek pol kek baksol urat spesial dapet piring cantik 1 lusin 😭😖
KAMU SEDANG MEMBACA
MY UNIVERSE | WINRINA
RomanceWARNING!! Sebelum baca tolong di cermati dulu yah peringatannya. 📌Wintop 📌Karbot ©Lexandra