.
.
HAPPY READING 🥰🥰🥰🥰
.
.Billy sudah selesai dengan aktivitas syuting nya dan kembali ke apartemen nya
Billy sudah masuk kedalam apartemen mendapati ruangan yang sudah terlihat rapi hingga pandangan nya tertuju pada Sam yang sudah terlelap di atas sofa
Billy membuka sepatu nya di meja makan mendapati makanan yang sudah tersedia diatas meja dan menemukan sepucuk surat yang terhimpit di bawah gelas
Billy mengambil nya dan membaca isi surat
Billy:
Kalau kau membaca surat ini berarti kau sudah pulang,,aku tidak menyalahkan mu dengan ini semua,,kau dan aku sama-sama Korban dalam perjodohan ini,,kau tidak mencintai ku begitupun aku yang tidak mencintai mu,,aku bertahan bukan karena untuk mengganggu hidup mu lebih lama,,aku bertahan karena aku takut mengganggu kondisi Daddy mu karena aku tahu Daddy mu memliki riwayat penyakit jantung,,aku sangat menghormati Daddy mu karena itulah aku memilih bertahan karena tidak mau mengecewakan nya,,kamu tenang lah aku tidak akan menggangu hubungan gelap mu dengan babe,,tapi aku berkata jujur kalau dia tidak tulus mencintai mu dia hanya memanfaatkan mu Billy,,tapi aku tidak akan memaksa mu untuk percaya padaku karena itu hak mu,,aku hanya ingin kau bahagia dengan orang yang benar-benar tulus padamu,,karena aku tahu kau sebenarnya pria yang baik hanya keadaan lah yang membuat mu menjadi kasar begini,,kamu bersabar lah aku akan mencari cara untuk cepat melepaskan mu dari pernikahan toxic ini,,beri aku sedikit waktu untuk mendapatkan waktu yang tepat untuk mengurus perceraian ini,,aku yakin kau pun menginginkan itu semua,,kau ingin bebas begitu pun aku yang ingin lepas dari penderita an ini,,mulai hari ini aku berjanji tidak akan mengurusi urusan pribadi mu,,hidup lah dengan caramu dan akupun akan hidup dengan caraku,,kita akan tetap kembali di rumah yang sama namun akan sama-sama asing tanpa saling tegur,,tapi itu tidak akan mengurangi tanggung jawab ku sebagai istri sah mu,,aku akan tetap merawat mu seperti mencuci pakaian mu, menyiapkan makanan,dan membersihkan ruangan mu setiap hari mungkin lebih tepat nya sebagai pembantu untuk mu,,kau tenang saja kau tidak perlu memikirkan cara untuk mengakhiri pernikahan ini biarkan aku yang akan mengurus nya untuk mu,,mulai besok aku kembali mengajar seperti biasa dan kau bisa syuting seperti biasa,, bukankah itu yang kau inginkan Billy?,,ya setidaknya itu tidak merugikan kita berdua,,aku tidak akan berbicara sedikit pun pada orang lain tentang rumah tangga kita,,oke aku rasa hanya ini isi pesan ku,, stelah kau membaca surat ini makanlah aku sudah menyiapkan makanan untuk mu,,dan lupakan semua yang sudah terjadi aku lagi dan lagi memaafkan mu,,jadi lah Billy yang kau ingin kan tanpa menganggap aku ada,,dan ini akan menjadi surat ku yang terakhir untukmu,,"
Samanun.
Billy nampak termenung stelah membaca surat dari Sam sembari melirik makanan yang sudah tersaji
Billy mulai berdiri dan berjalan kearah Sam yang terlelap di atas sofa lalu berjongkok tepat dibawah Sam tidur
"Terbuat dari apa hati mu Sam,,Kenapa kau terus bersikap baik padaku,,padahal aku selalu kasar padamu,,aku sebenarnya menyesal setiap berbuat kasar padamu,,kau benar kita sama-sama korban dari perjodohan ini,,tidak seharusnya aku menyiksa mu dan menyalahkan ini semua pada mu,,maafkan aku Sam"
Ucap Billy didalam batin dan terus memperhatikan Sam yang terlelap dan luka memar yang membekas di wajah nyaDirasa cukup Billy segera berdiri dan berjalan kearah kamar dan mendapati kamar nya terlihat sangat rapi lalu membaringkan tubuhnya diatas ranjang dengan tatapan penuh pikiran
Billy menutup matanya dengan punggung tangan dengan posisi tubuh terlentang dan satu kaki ditekuk naik
,
,
,
,Sin berpindah di kediaman Mon
Mon nampak tidur diatas sofa dengan menjadikan paha mommy nya sebagai bantal menikmati tontonan televisi yang ada didepan mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE End ✅
RomanceBercerita tentang hubungan percintaan yang rumit Antara dua insan yang terjebak dalam zona persahabatan Apakah mereka bisa melewati itu semua,,??