.
.
HAPPY READING 🥰🥰🥰
.
."Mon,, tenang lah,,"
Ucap Sam yang kini sudah berada di kamar Mon dengan duduk berjongkok di bawah Mon sembari memegang kedua tangan nya"Bagaimana aku bisa tenang Sam,,!!!!"
Bentak Mon hingga membuat Sam terdiam dan tertunduk",,,"
"Cekzzzz Maafkan aku bunny,,aku tidak bermaksud membentak mu,,"
Sesal Mon dengan mengelus kepala Sam"Kamu tidak perlu meminta maaf Mon,,aku mengerti,,aku hanya meminta mu untuk tenang,,dan Jangan meninggi kan Suara mu lagi pada Daddy mu,, mereka hanya mencoba memberikan yang terbaik untuk mu Mon,,"
Ucap Sam lembut dengan tatapan sendu nya"No,, Kalau untuk itu aku tidak bisa Sam,,kalau aku diam berarti aku menerima perjodohan sialan ini,,"
Geleng Mon Dengan tatapan tidak terima nya"Hmmmp,, boleh aku bertanya,,???"
Ucap Sam dengan senyum palsunya"Ya apa yang ingin kamu tanya kan,,"
Angguk Mon"Jika aku tidak pernah hadir di kehidupan mu apakah kamu masih akan menolak perjodohan ini,,??"
"Apa maksud mu,,????"
"Ya kamu pasti tahu,, saint adalah teman dekat ku Sama Dengan kirk dan nam,,dan dia pria yang baik dan pengertian,, tentu saja aku yakin beribu-ribu persen kalau dia bisa menjaga mu dengan baik,,"
"Jangan berbelit-belit,,apa maksudmu mu sam,,????"
Ucap Mon tajam dengan menyipitkan matanya penuh kecurigaan"Aku hanya bertanya,,tidak ada maksud apapun,, jawab saja pertanyaan ku,,"
Senyum palsu Sam dengan mencium tangan Mon"Aku tidak akan menjawab nya,,karena itu sama sekali tidak akan memancing ku untuk mundur,, AKU AKAN MENIKAH JIKA ITU BERSAMA MU,,"
tegas MonSam membuang nafas panjang nya dan berdiri didepan Mon yang masih Duduk di tepi ranjang
"Sam lebih baik kita pergi saja dari sini,,"
Sahut Mon yang membuat Sam terkejut"Mon,,!!"
"Aku sudah tidak peduli lagi dengan ini semua sam,, untuk apa aku tetap disini tapi orang tua ku tidak pernah peduli dengan perasaan ku,,,"
Keluh Mon dengan meraih pinggang Sam dan memeluk nya dengan erat"Aku mengerti dengan perasaan mu Mon,,tapi lari dari masalah hanya akan menimbulkan masalah baru,,aku mengenal kedua orang tuamu dengan baik,,dan aku sangat tahu betapa kedua orang tua mu begitu menyayangi mu Mon dan kamu Tahu aku terkadang merasa iri dengan kehangatan keluarga mon,,"
Senyum Sam yang berusaha menahan air matanya Sembari mengelus pucuk kepala Mon"Aku tahu Sam,,tapi aku sungguh tidak bisa menikah dengan orang yang tidak pernah aku cintai Sam,,!!!"
Tangis Mon di pinggang Sam"Hmmmpp kamu tenang lah dan yakin akan ada jalan untuk ini semua,,,"
Tangis Sam tanpa Isakan"...."
"Lebih baik kamu istirahat,,aku yakin kamu hanya terlalu lelah,, lupakan semua yang menggangu pikiran mu,,"
Sambung Sam dengan mendorong pelan bahu Mon dari pelukan nya sembari menghapus air mata Mon"Hmmmpp Mungkin kamu benar,,"
Angguk Mon dengan wajah sedihnyaMon segera merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur
"Kamu Juga,,"
Sahut Mon dengan menepuk sisi samping nya membuat Sam mengangguk paham dan tidur disamping Mon"Sekarang tidur lah,,"
Senyum Sam dengan mengecup hangat kening Mon
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE End ✅
RomanceBercerita tentang hubungan percintaan yang rumit Antara dua insan yang terjebak dalam zona persahabatan Apakah mereka bisa melewati itu semua,,??