.
.
HAPPY READING 🥰🥰🥰🥰
.
.Keesokan paginya di sebuah villa yang berada di tepi laut terlihat dua insan yang sedang terlelap dengan posisi saling meringkuk di atas sofa
Mon yang mulai menggerakkan matanya dengan menarik pelan kepala nya dari dalam ceruk Sam
senyum Mon seketika mengembang dengan tatapan penuh cinta mendapati wanita yang sudah menjadi kekasih nya sedang terlelap tanpa melepaskan pelukannya pada Mon
"Aku merasa ini bagaikan mimpi Sam,,kau yang begitu aku cintai ternyata juga memiliki perasaan yang sama dengan ku,, mulai hari ini aku tidak akan membiarkan siapapun untuk menyakitimu,,"
Ucap Mon dalam batin sembari mengelus pipi Sam hingga membuat tidur Sam terganggu"Hmmmp Mon,,"
Lenguhan Sam dengan Suara khas mengantuk nya"Selamat pagi bunny,,"
Senyum senang Mon dengan mengecup singkat bibir Sam"Pagi baby,, huuahhh"
Jawab Sam di sela-sela kuapan nya"Hmmp jam berapa sekarang Mon,,??"
Sambung SamMon melirik jam dinding yang sudah menunjukan pukul 06.30
"Kamu bisa melihatnya sendiri,,"
Senyum MonSam menetralkan rasa mengantuk nya sembari menoleh ke arah jam dinding
"Ini sudah pagi,,ayo kita bangun,,dan bersiap-siap untuk kesekolah,,".
Sahut Sam yang mulai melepas kan pelukannya"Aw,,apa kamu sungguh akan mengajar hari ini,?"
"Hmmp"
Lenguh Sam sembari bangkit dari tidurnya dan duduk diatas sofaMon pun segera bangun dan duduk disamping Sam
"Apa kamu serius,,??"
Lirik Mon"Ya,, setelah ini aku Harus kembali ke apartemen Billy untuk mengambil keperluan mengajar ku,,".
"No,, kamu tidak boleh lagi untuk menemui pria brengsek itu,,!!".
Ketus MonSam yang mendengar ucapan Mon berusaha menenangkan Mon dengan meraih kedua tangan Mon dan di letakan di atas paha nya
"Aku akan Terus datang ke apartemen itu Mon,,tapi kamu jangan khawatir aku datang bukan untuk menemui nya,,"
"What,,?? Tapi aku tidak Mau kamu kenapa-kenapa Sam,,"
"Mulai hari ini aku akan berhati-hati lagi,, setidak nya Sampai aku bisa mengakhiri pernikahan ini dengan cara baik-baik,, karena aku Sangat menghormati Daddy Franklin,,aku harap kamu bisa mengerti,,"
Ucap Sam lembut sembari mengelus tangan Mon dan mencium punggung tangan MonMon terlihat kesal dengan membuang wajah malasnya
"Mon kamu jangan begini,,aku sungguh baik-baik saja,,"
Sambung Sam dengan meraih kedua pipi Mon untuk menghadap ke arah nya"Oke,,tapi aku akan mengantar mu,,"
Pasrah Mon"Baiklah,,tapi sesuai perkataan kita,,kita akan menyembunyikan hubungan kita ini untuk sementara waktu,,".
"Oke fine,,,,apa kamu puas samanun edelweis,,!!"
Sam hanya tersenyum
"Oh ya apa kamu membawa baju ganti,,??'
Tanya Sam"No,, karena disini aku sudah menyiapkan semuanya,,"
"Apa aku bisa meminjam pakai mu,,?"
Seringai Sam" bajuku baju mu Juga,,jadi jangan menanyakan sesuatu yang membuat ku kesal Sam,,"
Celetup Mon dengan expresi cemberut Nya"Apa kamu masih kesal,,?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE End ✅
RomanceBercerita tentang hubungan percintaan yang rumit Antara dua insan yang terjebak dalam zona persahabatan Apakah mereka bisa melewati itu semua,,??