.
.
HAPPY READING 🥰🥰🥰🥰
.
.stelah pertemuan tadi
Kini Mon sudah tiba di mansion nya dengan tatapan kosong dengan posisi duduk di tepi ranjang"Apa yang sebenarnya terjadi,,??"
"Kenapa Sam seperti tidak mengenal aku,,?? Apa dia memang bukan Sam ku,,??"
"Cekzzzz tidak tidak,,mata dan telinga ku Mungkin salah tapi tidak dengan hati dan jantung ku,,dia memang Sam ku,,tapi kenapa dia Tidak mengenali aku,,dan satu lagi penampilannya pun jauh berbeda,,tapi apapun itu aku yakin itu Sam,,sahabat sekaligus kekasih ku,,!!"
Ucap Mon dalam lamunan nyaMon terus berperang melawan keraguan nya
"Besok aku akan mencari tahu itu semua,,kalau itu Sam ku,,dan apapun alasan nya aku akan tetap mengejar dan mendapat kan nya kembali,,!!"
Tekad Mon dengan merebah tubuh nya ke atas ranjangMon menoleh ke sisi samping nya sembari mengelus sisi kosong tersebut dengan tatapan penuh kerinduan
"Aku merindukan mu Sam,,aku mohon kembali lah,,aku merindukan setiap sentuhan dan pelukan mu bunny,,aku mencintaimu sekarang besok dan nanti,,!"
Ucap Mon Dengan mata berkaca-kaca dengan Terus mengusap sisi samping nya.
.
.
.
.Keesokan harinya Mon yang sudah siap-siap bergegas masuk kedalam mobil
Di sepanjang perjalanan Mon terus memperhatikan Setiap sisi jalan namun Mon sama Sekali tidak menemukan orang yang dia cari
"Kemana dia,,??"
Ucap Mon dengan memperhatikan setiap sudut jalan dengan memberhentikan mobilnya"Toko bunga,,? Ya aku harus mendatangi nya,,!!"
Satu tempat yang keluar dari pikiran Mon hingga tanpa pikir panjang Mon segera melajukan mobilnya menuju toko bunga tersebutSetiba Disana Mon segera turun dan masuk kedalam toko bunga yang masih kelihatan sepi
"Permisi,,!"
Ucap Mon kepada pelayan toko bunga"Iya,,apa ada yang bisa kami bantu nona,,?"
"Hmmp begini,, semalam aku melihat temanku membeli bunga Disini,,apa kamu masih menyimpan alamatnya,,?"
"Semalam,,?? Maaf saya tidak tahu dengan teman yang nona maksud,,karena semalam terlalu banyak pelanggan hingga saya tidak dapat mengingat nya,,"
"Atas nama Samanun edelweis,,! Bisa kamu Carikan untuk aku,,kamu tenang saja aku tidak akan meminta nya Secara cuma-cuma,,,!"
Ucap Mon dengan menyodorkan satu amplop Putih pada pelayan tersebut hingga membuat pelayan seketika tergiur dengan anggukan nya"Baiklah,, tunggu sebentar,,aku akan mencari kan nya untuk nona,,!"
Ucap pelayan tersebut Secara antusias membalik buku satu persatu untuk melihat daftar pembeli bunga"Samanun edelweis,,"
Ucap wanita Ter setelah menemukan nama Sam dari dalam daftar nya"Ya,,apa dia meninggal kan alamatnya,,??"
"Ada nona,,!"
"Samanun edelweis dari apartemen yang berada di ****** "
"Oke terima kasih,,ini hadiah kecil untuk mu,,"
Senyum senang Mon yang segera meninggalkan toko bunga tersebut.
Mon sudah mengendarai mobil nya
Disepanjang perjalanan senyuman Mon tidak pernah luntur"Aku akan menemukan mu Sam,,tunggu aku bunny,,!!".
Senyum senang Mon yang terus melanjutkan perjalanan nya hingga akhirnya mobil Mon terparkir di sebuah apartemen
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE End ✅
RomanceBercerita tentang hubungan percintaan yang rumit Antara dua insan yang terjebak dalam zona persahabatan Apakah mereka bisa melewati itu semua,,??