.
.
HAPPY READING 🥰🥰🥰🥰
.
.Acara pertunangan sudah selesai
Satu persatu tamu sudah pergi meninggalkan ruanganNam yuki non dan juga pim masih berada di tempat acara dengan senyum bahagia yang tidak luntur dari pipi Mereka
Sedangkan Saint dan keluarga nya sudah terlebih dahulu pamit karena ada urusan penting yang harus mereka urus
"Selamat Mon,, sekarang kau sudah resmi menjadi tunangan phi Saint,,"
Senyum haru Yuki dengan memeluk singkat Mon"Selamat Mon,, akhirnya kau tidak single lagi,,"
Saut non"Tunggu,,!! Dimana Sam dan kirk,,???"
Tanya nam sembari menoleh ke sekeliling ruangan"Tadi aku melihat Miss Sam dan phi kirk sudah pergi,,"
Sahut pim hingga membuat Mon melirik tajam kearah pim"Kenapa mereka pergi tidak pamit terlebih dahulu,,bukan kah itu aneh,,??"
Ucap nam dengan expresi Bingung nya"Tapi aku rasa Miss Sam sedang tidak baik-baik saja,,"
Saut pim gugup"Apa maksud mu,,??? Kau Jangan berbohong lagi,,aku yakin kau mengetahui sesuatu,,???"
Desak Mon"Maafkan aku phi Mon,,,"
"Kau Jangan berbelit-belit lagi,,cepat katakan apa yang kamu ketahui,,????"
Desak Mon dengan tatapan mautnya"Oii Mon,, kenapa kau jadi kasar begini,,kau membuatnya takut bodoh,,!"
Sahut nam"Aku tidak perduli,,!! Kalau kau tetap menyembunyikan nya aku akan benar-benar membenci mu pim,,!!!"
"Bukan aku tidak mau menceritakan nya pada phi Mon,,tapi phi Mon sendiri yang bilang kalau phi Mon tidak mau kalau aku membahas Miss Sam di hadapan phi Mon,,"
Bela pim hingga membuat Mon memicing kan matanya"Oke dan sekarang itu sudah tidak berlaku lagi,, sekarang ayo katakan apa yang kamu sembunyikan pim,,?"
Ucap Mon yang berusaha tenang"Phi masih ingat,,pada saat Miss Sam permisi di jam kelas dan tidak kembali lagi,,??"
"Hmmp"
"Pada saat itu aku merasa ada yang aneh,,dan aku memilih untuk menunggu Miss Sam di parkiran fakultas,,"
"Lalu,,??"
"Dan pada saat menunggu,,aku melihat phi kirk yang berlari dengan penuh kepanikan,,"
"Hmmp".
Gumam Mon yang terus mendengarkan keterangan pim"Phi kirk meminta ku untuk menunjukan ruangan Miss Sam,,dan aku membawa nya ke ruangan Miss,,tapi saat tiba Disana,,"
Ucap pim berhenti"Apa yang kau lihat,,??"
Tanya Mon yang semakin penasaran"Kami menemukan Miss Sam tergeletak di dalam kamar mandi dengan darah yang melumuri pakaian Miss Sam,,phi kirk begitu khawatir dan panik membawa Miss Sam ke rumah sakit,, setelah itu aku tidak tahu lagi keadaan Miss Sam seperti apa,,"
Terang pim yang membuat Mon seketika terdiam dengan mata dan mulut mengangaKaki Mon seketika melemah hingga membuat tubuh Mon terhuyung beruntung nam segera menahan nya
"Mon,,!,"
Ucap nam yang khawatir"Tidak ini tidak mungkin,,Sam baik-baik saja,,kau hanya mengarang cerita kan pim,,?"
Geleng Mon yang seakan tidak percaya dengan penjelasan pim"Aku berkata jujur phi Mon,,dan tadi aku juga melihat Miss Sam kembali di larikan oleh phi kirk,,"
Saut pim dengan menunduk kan kepalanya
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE End ✅
RomanceBercerita tentang hubungan percintaan yang rumit Antara dua insan yang terjebak dalam zona persahabatan Apakah mereka bisa melewati itu semua,,??