.
.
HAPPY READING 🥰🥰🥰🥰
.
.stelah menyelesaikan aktivitas mengajar nya Sam segera pulang namun setiba di parkiran Mon menahan lengannya
"Lepaskan aku Mon,,kamu menyakiti aku,,???"
Ringis Sam hingga membuat Mon melepaskan kembali genggaman nya"Kenapa tadi kamu tidak mengikuti jam kelas,,??"
Tanya Sam"Bukan hal penting,, sekarang ayo ikut aku,,!!!"
Ketus Mon dengan menarik kembali tangan Sam namun Sam sekuat tenaga menahan nya"Lepaskan aku Mon,,kenapa kamu kasar sekali,,!!!"
Teriak Sam"Apa itu menyakiti mu,,????"
Tanya Mon tajam dengan tatapan sedih nya"Hmmpp"
Seringai Sam"Apa sakitnya melebihi sakit hati dan perasaan ku ini,,????"
",,,"
"Jawab aku Sam,,,?????"
Desak Mon dengan memegang kedua pundak Sam hingga Sam terdiam dan tertunduk kaku".."
"Apa salah ku Sam,,?? Kenapa kau memperlakukan aku seperti ini,,!!"
Desak Mon hingga membuat sam dengan tegar menatap mata mon"Tidak ada yang perlu aku jawab Mon,,kamu sudah melihat nya,,"
"Melihat,,??? Apa maksud mu Sam,,,!!!!!"
Teriak Mon yg semakin overthingking"Yang kamu lihat tadi memang benar,,aku dan kirk sudah sepakat untuk menjalin hubungan,, maafkan aku Mon,,tapi aku tidak bisa membohongi perasaanku,,kalau sebenarnya aku mencintaimu kirk,,"
Jelas Sam yang membuat Mon terkejut dengan pengakuan Sam dan menurunkan tangan nya dengan lemas"Maafkan aku Mon,,aku memang menyayangimu nAmun aku sudah salah dalam mengartikan perasaan ku,,itu hanya kasih sayang sebatas teman sekaligus saudara perempuan ku,,"
Sambung Sam"Ini BENAR-BENAR tidak lucu Sam,,aku tahu kau pasti sedang berbohong,,,kamu mencintai ku begitupun aku yang mencintaimu,,"
Geleng Mon yang seakan tidak terima"Aku tahu aku salah Mon,, lupakan semua tentang hubungan konyol kita ini,,kita akan tetap bersama selayak nya adik dan kakak,,"
Ucap Sam dengan memegangi kedua pipi Mon namun Mon dengan sigap menepisnya"Lupakan,,???? Apakah semudah itu bagimu Sam,,,,!!!!"
Ketus Mon dengan tatapan dingin nya sedangkan air mata mulai mengalir"Tapi aku tidak bisa melanjutkan ini semua Mon,,aku harap kamu bisa mengerti,, "
"Ow aku pikir kamu lah obat dan hidup ku Sam,,tapi aku salah kau tidak Lebih dari penyakit yang datang dengan luka yang sama,, terima kasih atas semua ini Sam,,aku akan tetap mengingat ini semua ,,,,!!!"
"Mon,,aku mohon maafkan aku,,,tapi aku sungguh tidak bisa memaksa kan perasaan ini,,,"
"Ya kau tidak perlu memaksa nya,,karena aku tidak akan memaksa mu untuk melanjutkan hubungan yang menurut mu konyol ini,,,ya seharusnya aku membenarkan ucapan Daddy ku,, hubungan sesama jenis hanya Sebuah penyakit yang tidak bisa di benar kan,,!!!"
Ucap Mon tajam dengan tatapan penuh kebencian"Hmmpp semua terserah kamu Mon,,mau beranggapan apa,,yang jelas aku sudah mengakui perasan aku yang sesungguhnya,,karena aku tidak mau terlalu lama menyakiti kamu,,"
Ucap Sam dengan nada bergetar"Terima kasih atas ini semua Sam,,aku benar-benar tidak percaya dengan ini semua,, namun inilah kenyataan yang harus aku terima,,kau tidak lebih dari seorang WANITA MANIPULATIF yang bisa mengambil simpati orang lain dengan wajah mu yang naif ini,,,,!!!"
Emosi Mon yang semakin menjadi-jadi membuat tubuh Sam semakin bergetar menahan diri
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE End ✅
Storie d'amoreBercerita tentang hubungan percintaan yang rumit Antara dua insan yang terjebak dalam zona persahabatan Apakah mereka bisa melewati itu semua,,??