.
.
HAPPY READING 🥰🥰🥰
.
.Suasana di ruangan ICU masih sama
Belum ada kepastian apapun tentang kondisi SamKirk yang masih setia menunggu Sam di kursi tunggu ruang ICU dengan menyusun kedua telapak tangan nya Seakan memohon penuh harapan atas kondisi Sam
Waktu terus berlalu di jam 17.00 waktu Thailand
Dokter yang baru saja masuk untuk memeriksa Sam hingga tidak lama setelah itu dokter tersebut sudah keluar membuat kirk segera menghampiri dokter"Bagaimana perkembangan nya dok,,?"
Tanya kirk antusias"Kondisi pasien masih sama belum ada reaksi apapun dari pasien,,kita hanya bisa menunggu hasil nya Sampai Pasien sadar,,tapi saya sarankan lebih baik pasien segera di rujuk ke rumah sakit spesialis otak yang terbaik"
"Apa rumah sakit ini tidak dapat mengatasi ini semua,,?"
"Bisa tuan,,hanya saja peralatan dan tenaga Disini kurang mumpuni untuk mengobati pasien,,"
"Lalu di mana rumah sakit yang dokter maksud,,??"
"Kanada,Toronto general hospital,,saya sarankan di rujuk kesana,,karena rumah sakit Disana sudah menjadi rumah sakit terbaik dari seluruh penjuru dunia,, supaya perawatan Pasien lebih maximal lagi,,"
"Baiklah jika itu yang terbaik untuk kesembuhan Sam,,saya akan melakukan saran dokter,,"
"Kalau begitu secepat nya Lebih baik,,kalau tuan setuju pasien bisa dirujuk sekarang,,kami akan menyiapkan transportasi khusus untuk mempercepat keberangkatan pasien,,"
"Hmmp kalau begitu siapkanlah,,kita akan berangkat sekarang,,!"
",,"
.
.
.
.Mon sudah siap-siap untuk menemui samal ke rumah sakit dan bergegas ke arah luar mansion nya dengan menggunakan stelan santai dan beberapa jinjingan yang di bawa kan untuk keperluan Sam
"Mon,,?"
Panggil tuan Pattinson yang sedari tadi masih menunggu Mon di ruang utamaMon menghentikan langkahnya di ruang utama dengan wajah malasnya
Mr dan Mrs Pattinson menghampiri Mon
"Mau kemana kamu malam-malam begini,,??"
Tanya tuan Pattinson dengan memperhatikan penampilan dan beberapa jinjingan Mon"Bukan urusan Daddy,,!"
Ketus Mon tanpa menoleh sedikitpun kearah Daddy nya"Sayang,,apa sebenarnya yang terjadi kenapa kamu menjadi Dingin begini kepada mommy dan Daddy mu,,??"
Tanya mommy Mon dengan expresi cemasnya"Tidak ada yang perlu aku katakan,, sekarang aku akan pergi,,ada sesuatu yang lebih penting dari pada aku Harus menjawab pertanyaan Mommy dan Daddy,,!"
"Mon,,!!"
Bentak Daddy Mon yang berusaha mengontrol emosi nyaMon menoleh ke arah Daddy nya dengan tatapan tajam seakan ingin menantang Daddy nya
"Hmmpp apa,,??"
"Daddy tidak peduli dengan alasan mu hingga membuat mu seperti ini,, Daddy cuma mau menyampaikan kalau pernikahan mu dan Saint akan kami percepat,,"
"Apa,,???"
"Ya,,satu bulan lagi pernikahan akan segera di gelar,, Daddy sudah membahas ini semua dengan Daddy Saint,,"
"Hmmp kenapa Daddy begitu egois,,apa Daddy pernah berpikir,, apakah aku bahagia atau tidak dengan perjodohan ini,,"
Jawab Mon dengan mata berkaca-kaca
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE End ✅
RomanceBercerita tentang hubungan percintaan yang rumit Antara dua insan yang terjebak dalam zona persahabatan Apakah mereka bisa melewati itu semua,,??