.
.
HAPPY READING 🥰🥰🥰🥰
.
.Stelah mendengar penjelasan dokter
Beberapa saat kemudian kirk sudah diizinkan masuk untuk melihat Sam meski harus menggunakan pakaian khusus dan sterilSam yang melihat kedatangan kirk nampak tersenyum senang dengan infus dan oksigen yang terpasang di tubuh nya
Kirk berjalan perlahan Dengan terus mengusap air mata nya yang tidak berhenti-henti nya mengalir
"Hey kirk,,"
Senyum Sam"Hmmpp Hallo Sam,,"
Senyum paksa kirk dengan nada bergetar dan duduk di kursi yang tersedia di samping tempat tidur Sam"Kenapa kau menangis kirk,,??"
Bingung SamKirk mengangkat kepalanya berharap air mata nya tidak turun lagi
"Hmm aku tidak menangis,,"
Senyum paksa kirk dengan mata yang tidak bisa berbohong"Kau Jangan berbohong kirk,,katakan lah apa yang sudah terjadi,,hingga kau bersedih begini,,?"
Mendengar pertanyaan Sam Membuat tubuh kirk bergetar hebat dengan air mata yang tidak terbendung lagi
"Kenapa Sam,,??? Kenapa kau menyembunyikan ini semua ,, hiks hiks"
Tangis kirk dengan memegang tangan Sam"Apa maksud mu kirk,,aku tidak mengerti,,??"
Tanya Sam semakin penasaran dengan tatapan penuh pertanyaan"Jangan berbohong lagi Sam,,kau sering pingsan,dan sering mengalami mati rasa di persendian mu kan?,, jawab aku Sam,,??"
"Dari mana kau Tahu itu semua kirk,,???"
"Hiks hiks kenapa kau tidak pernah bilang Sam,,dan menyimpan itu semua sendirian,,?"
"Aku baik-baik saja kirk,,itu hanya sakit biasa,,kau jangan berlebihan begini,,!!!"
"Apa nya yang berlebihan besok kau harus menjalani operasi besar,, Karena sakit yang menurut mu biasa itu,,!"
Tangis kirk membuat Sam seketika terkejut"Operasi,,?? Operasi apa maksud mu kirk,,????"
Ucap Sam tajam"Hiks hiks dokter memberi tahu ku,, kalau kau mengalaminya pembekuan darah yang sangat serius di sel otak mu sam,,,dan dokter menyarankan untuk segera Operasi Kalau tidak ini akan berakibat lebih fatal lagi sam,, hiks hiks,,"
Jelas kirk dengan nada bergetar membuat Sam seketika membeku dan terdiam seribu bahasa sedang kan air mata Sam mulai mengalir tanpa isakan"Sam,, Sam,, Sam,,,?? Kau jangan membuatku takut begini,,,"
Panggil kirk yang khawatirSam terus diam dan terus menatap langit langit ruangan ICU dengan tatapan penuh kesedihan
"Sam,,?? Kau jangan diam begini,, berbicaralah ,,"
Saut kirk yang Semakin panik"Hmmpp apa yang harus aku katakan kirk,,,kau pikir aku tidak tahu dengan penyakit ini,,"
Ucap Sam tenang dengan air mata yang terus mengalir membuat kirk semakin panik dengan segera berdiri dari duduknya dan memperhatikan mata Sam"Kau Jangan putus asa begini Sam,,aku yakin kau akan bisa melewati ini semua Sam,,"
Ucap kirk sembari menghapus kasar air matanya"Aku tidak mau menjalani operasi ini kirk,,!!"
Ucap Sam dengan tatapan seperti sedang memohon"Tidak kau jangan begini Sam,,kau harus di operasi,,aku tidak mau keadaan mu semakin memburuk lagi sam,,"
Geleng kepala Sam"Besok lusa Mon akan bertunangan,,aku harus hadir untuk memastikan itu semua kirk,,"
"Tapi Sam,,itu hanya akan membahayakan kamu,,kamu jangan egois begini,,kau sebegitu nya untuk menjaga dan memperhatikan Mon,,tapi kau lupa sekarang dirimu jauh lebih membutuhkan itu semua Sam,,!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE End ✅
RomanceBercerita tentang hubungan percintaan yang rumit Antara dua insan yang terjebak dalam zona persahabatan Apakah mereka bisa melewati itu semua,,??