.
.
HAPPY READING 🥰🥰🥰🥰
.
.Stelah kepergian Mon
Billy nampak bingung Namun dia berusaha mengontrol rasa penasaran nyaTak lama setelah itu handphone Billy berdering
Billy segera mengangkat dengan expresi malas nya stelah melihat nama dari panggilan yang masuk📞"Hallo,,ada apa lagi kau Menghubungi ku,,???"
📞",,"
📞"ya aku sudah mengakhiri semua nya,, Karena aku akan benar-benar keluar dari dunia entertainment,,yang penuh kepalsuan hanya demi uang dan ketenaran belaka"
📞",,"
📞"apa maksud mu,,??"
📞",,"
📞" Kau pikir aku akan percaya brengsek,,!!!"
📞",,,"
📞"berani kau menyentuh nya,,akan ku pastikan kau akan melihat sisi iblis ku brengsek,,!!!!!"
📞",,"
📞"ohh shitt,,,!!! Dimana kau sekarang brengsek,,??aku akan datang menemui mu sekarang,,tapi kalau kau berani menyentuh nya atau Sampai melukai nya akan ku pastikan kau akan ku buat menyesal seumur hidup mu ,,!!"
📞 ",,"
📞 ",,"
📞 ",,".
.
.
.Disisi lain Mon yang sudah tiba di fakultas Nampak memperhatikan sekeliling kampus yang terlihat sangat sepi
"Aku sudah sangat terlambat,,aku harap aku bisa bertemu dengan mu Disini Sam,,"
Optimis Mon yang segera turun dari mobil dan berjalan menuju masuk kedalam fakultasDi sepanjang nya langkahnya Mon expresi panik Mon tidak pernah luntur dari pipinya
Hingga akhirnya Mon sudah tiba di depan pintu kelasnya
Sebelum masuk Mon nampak memperhatikan dosen yang sedang mengajar dengan tatapan kecewanya dan jalan malas menuju kursi belajar nya
"Kenapa phi Mon datang terlambat,,??"
Bisik pim"Bukan urusan mu,,!!!"
Ketus Mon yang terus memperhatikan dosen yang terus fokus di papan tulis"Baiklah aku tidak akan bertanya lagi,,yang terpenting Phi Mon sudah datang,,"
Senyum canggung pim"Hmmp oh ya kenapa Miss Sam tidak masuk hari ini,,??"
"Aku tidak tahu phi,,mungkin Miss Sam sedang sibuk untuk mengklarifikasi pernikahan nya dengan p'billy,,"
Tebak pim dengan mengangkat kedua bahunya"Itu sama sekali tidak akan terjadi,,!!"
Ketus Mon dingin"Apa yang tidak mungkin,, bahkan p'billy mengakui kalau Miss Sam adalah istri sah nya,,"
Bisik pim yang berusaha mengontrol Suara nya"Tapi aku lebih kasihan pada p'babe sih,,"
Sambung pim iba"What,,??"
Kaget Mon dengan tatapan seakan tidak terima dengan ucapan pim"Iya,,karena aku termasuk fans billbabe,,aku bisa merasa kan kalau p'babe benar-benar tulus sayang Dengan p'billy,,tapi mau bagaimana lagi,,"
"Sesuatu yang kamu Lihat di sosial media itu tidak seperti yang aslinya,, mereka itu sama-sama aktor jadi sangat mudah untuk mengatur ini semua,, bagiku Billy dan babe sama saja,,sama brengsek dan tidak dapat dipercaya,,"
Sinis MonPim mulai tertarik dengan penjelasannya Mon dan menggeser kursi nya untuk lebih dekat dengan Mon
"Apa phi Mon mengetahui semuanya,,??"
Tanya pim antusias"Hmmp semuanya,,tapi aku sama sekali tidak tertarik untuk membahas nya,,"
"Oke itu hak phi Mon,,dan soal Miss Sam,, sejak kapan phi Mon mengenal Miss Sam,,karena aku Lihat phi dan Miss Sam sangat dekat,,"
"Sejak kecil"
Jawab Mon singkat tanpa menoleh sedikitpun kearah pim"What,,??,,jadi selama ini phi tahu tentang pernikahan Miss Sam dengan p'billy,,"
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE End ✅
RomanceBercerita tentang hubungan percintaan yang rumit Antara dua insan yang terjebak dalam zona persahabatan Apakah mereka bisa melewati itu semua,,??