.
.
HAPPY READING 🥰🥰🥰🥰
.
.Waktu berputar
Mon yang baru membuka matanya karena merasa lapar di malam hariSenyum Mon seketika mengembang mendapati Sam yang masih terlelap di samping nya sembari menggeser tubuhnya untuk lebih dekat lagi dengan Sam
"Apa yang Harus aku lakukan Sam,,aku tidak bisa melihat mu menderita begini,,"
Ucap Mon dalam batin sembari mengusap pucuk kepala Sam yang masih terlelap dengan posisi tengkurap"Apa aku harus benar-benar merusak persahabatan kita ini,,?"
"Tapi tunggu,,!! Bagaimana jika kau menolak ku dan pergi Karena merasa jijik dengan tindak kan ku ini,,"
Sambung Mon dalam batinMon terus menatap Sam dengan tatapan penuh cinta pada wanita yang ada di samping nya
Sam yang merasakan sentuhan di kepala nya membuat tidur nya terganggu sembari membuka matanya
"hmmp Mon,,??"
Lenguh Sam yang membuat Mon tersadar dalam lamunan nya dan segera menarik tangan nya"Hmmp ya,,apa kau sudah bangun,,?"
Gugup Mon dengan senyum di pipinya"Hmmmpp"
Lenguhan Sam sembari menggerakkan tubuhnya untuk menghadap ke arah Mon"Huuahhh jam berapa sekarang Mon,,?"
"Jam sembilan malam Sam,,"
"Tunggu Suara apa itu,,?"
Ucap Sam yang mendengar suara perut Mon hingga membuat Mon menyeringai"Perutku,,"
"Oh my God,,apa kau lapar,,ayo bangun aku akan memasak untukmu,,"
Kaget Sam yang segera bangun dari tidurnya namun tangannya segera di tarik oleh Mon"Kau diam lah,, Jangan merepotkan diri seperti itu,,kita masih bisa memesan nya,,".
Senyum Mon dengan wajah yang begitu dekat dengan wajah Sam"No,,untuk Kali ini aku akan memasak untuk mu,,ayo bangun,,!!!!"
Tepis Sam yang kembali bangun dengan menarik lengan Mon untuk bangun"Ternyata sifat mu yang cerewet masih sama seperti dulu,,,"
Cemberut Mon yang kini sudah duduk"Ya karena aku akan terus menjadi sahabat sekaligus kakak mu,,"
"Aw apa kau masih mau menganggap ku dengan sebutan itu,,"
"Hmmp ya,,karena sampai kapanpun Sam akan terus menjadi sahabat sekaligus kakak mu,, tunggu,,!! Apa kau tidak ingin menganggap ku lagi,,??"
"Ya karena aku tidak butuh sahabat ataupun kakak,!!!"
"What,,?? Apa kau sungguh tidak ingin menjadi sahabat ku lagi,,??"
"Tidak,,"..
"Lalu kau akan menganggap ku apa,,???"
Tanya Sam tajam"Mulai sekarang kau akan segera menjadi kekasih ku,,!!"
Tegas Mon dengan wajah manjanyaSam yang mendengar ucapan Mon menyipitkan matanya
PAK
"Aw kenapa kau malah memukul kepala ku,,"
"Ya Karena itu pantas untuk mu,,!!"
Ketus Sam yang segera berdiri dan berjalan ke arah luar kamar meninggalkan Mon dengan expresi cemberut nya"Mulai hari ini,,aku tidak akan mengulur nya lagi Sam,,!!!"
Tekad Mon sembari beranjak dan berjalan menuju luar kamarSetiba di dapur Mon memperhatikan Sam yang Mulai menghidupkan api kompor
"Apa yang akan kau masak,,??"
Tanya Mon sembari duduk di kursi meja makan
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE End ✅
RomanceBercerita tentang hubungan percintaan yang rumit Antara dua insan yang terjebak dalam zona persahabatan Apakah mereka bisa melewati itu semua,,??