Chapter 14

213 25 1
                                    

--Happy reading--

🌼🌼🌼

Draco muncul tepat di depan rumah berantakan yang tampak seperti kandang domba. Patrick berdiri tegak di sampingnya, bersembunyi di bawah mantra disillusionment.

"Oke, begitu kita masuk, ajak mereka ke tempat mereka menyandera Harry dan yang lainnya, aku akan memeriksa rumah dan memastikan tidak ada lagi yang mengintai di balik bayang-bayang. Begitu perhatian mereka teralihkan, aku akan berada di belakang mereka, setelah aku memberi sinyal kecil, pastikan tongkatmu siap, oke?" ucap Patrick di samping Draco dengan bisikan yang terdengar seperti jelai.

Draco mengangguk dan merasakan Patrick menggenggam erat bahunya. Draco menarik napas dalam-dalam dan berjalan melewati mantra perisai. Draco benar, sulit untuk membuat Patrick lolos tapi mereka berhasil. Draco berjalan ke pintu depan dan mencoba mendengarkan dengan seksama suara-suara di dalam, namun ia tidak mendengar apapun. Ia kemudian dengan susah payah memasang ekspresi angkuh dan jijik di wajahnya. Ia perlahan mengangkat tangannya dan mengetuk pintu.

Draco mendengar suara langkah kaki, kemudian disusul suara teriakan dari dalam, "Siapa di sana, perkenalkan dirimu atau kami akan memberikan serangan."

"Ini aku, Draco Malfoy, aku punya beberapa informasi tentang rencana burukmu yang mungkin kau minati," ucap Draco dengan nada dingin dan terukur.

Pintu terbuka sedikit dan Yaxley mengintip ke arah Draco, "Malfoy, apa yang kau lakukan di sini, kau dan ayahmu mengkhianati kami, merangkak kembali ke Kementerian dengan tangan dan lututmu seperti sepasang anjing yang dicambuk, sebaiknya kau pergi sebelum kau terluka, Nak."

"Baiklah jika kau ingin rencanamu gagal dan merasakan ciuman dementor, maka aku akan pergi." Draco berkata dengan segala rasa jijik yang bisa ia kumpulkan dan berbalik, seolah ia akan pergi.

"Tunggu, apa maksudmu?" tanya Yaxley panik, ketakutan terdengar dalam suaranya saat mendengar ciuman dementor.

"Maksudku, Kementerian akan menangkapmu apapun yang terjadi, tapi aku punya rencana yang bisa membuatmu melarikan diri, sekarang minggir dan biarkan aku masuk," perintah Draco dengan nada otoritas yang jahat.

Yaxley tampak curiga, "Apa kau sendirian?"

"Tentu saja, bagaimana menurutmu, bodoh. Sekarang biarkan aku masuk," perintah Draco lebih keras.

Yaxley akhirnya mengalah dan membuka pintu, membiarkan Draco melangkah masuk ke dalam rumah kecil yang berantakan itu dengan sikap angkuh. "Di mana yang lain?"

"Bersama Potter dan teman-temannya," jawab Yaxley sambil menutup pintu dengan cepat di belakang mereka.

"Bagus, aku ingin melihat sampah kotor itu terikat dan tak berdaya, bawa aku ke sana dan aku akan memberitahumu apa yang harus kita lakukan," kata Draco.

"Aku tidak tahu, bagaimana aku bisa yakin kau bisa dipercaya," ucap Yaxley sambil menatap mata Draco untuk mencari tanda-tanda penipuan. Tapi ia tidak menemukan apapun, Draco memainkan perannya dengan sangat baik.

"Kau tahu aku sudah meninggalkan rumah ayahku?" tanya Draco, dan Yaxley mengangguk. "Well, aku melakukannya karena aku tidak mau merangkak kembali ke Kementerian, sekarang tolong bawa aku ke tempat lain dan biarkan aku membuktikan diriku pada kalian semua."

Yaxley masih terlihat ragu, tapi ia mengalah dan membawa Draco ke ruang kerja yang kecil dan kotor. Draco masuk dan menemukan ruangan itu dalam kondisi yang mengerikan. Tampaknya mereka telah bersembunyi di sini untuk sementara waktu dan hidup dengan cara yang agak kasar. Saat ia masuk, ia melihat sosok Macnair, Runcorn, dan seseorang yang sangat ia kenal.

Welcome Home | Druna | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang