Setelah berjalan cukup lama, yang tadinya ia tersenyum bahagia berubah menjadi masam. Ekspresi Mukanya tampak menurun ketika dia melihat sesosok pria tinggi melihat ke arahnya!!
Pria itu bukan hanya melihat Nunew! Tetapi ia juga berjalan menuju arahnya dengan mata yang tajam.
Nunew berdiam di tempat terus melihat pria yang berjalan ke arahnya dengan muka yang masam.
Jarak mereka semakin dekat, Nunew yang mengira Zee akan mendekatinya ternyata salah! Zee melewati nunew lalu menyapa orang yang ada di belakang Nunew yang tidak lain adalah seorang wanita yang bernama Nene'!
Seorang gadis kampus yang cantik, berkulit putih, memiliki tinggi badan yang hampir sama dengan Nunew.Nene sangat terkenal di kampus karena kecantikannya, tidak sedikit laki-laki yang mendambakannya! Bahkan Nunew akui bahwa Nene adalah wanita cantik, namun sikap Nene begitu aneh, ia adalah cewek yang hampir sama sikapnya dengan Zee di kalangan wanita! Ia juga sering menindas orang lain! Sircle Nene adalah orang yang berkelas! Dia hanya memiliki sedikit teman namun ia banyak di gemari karena kecantikannya.
(Cantik adalah segalanya:))Zee melewati Nunew dengan santai lalu memeluk Nene
"Hallo Zee""Nene apa yang sedang kau lakukan di pagi hari seperti ini?"
"Hah apa yang kulakukan Zee"
"Kau nampak cantik sekali dengan rambut di kuncir seperti ini"
(Goda Zee sembari pegang rambut Nene)"Ahh kau sedang menggodaku teerak"
"Tidak, kau memang cantik".
(Ucap Zee sambil melirik ke arah Nunew sekilas, lalu kembali menatap Nene)-
Nunew yang melihat 2 bucin itu rasanya ingin sekali muntah, segera ia berlari kecil dari keduanya.
"Iiiii geli banget"
(Batinnya)-
Dirasa Nunew sudah pergi Zee akhirnya meninggalkan Nene"Hei Zee mau kemana?"
"Ah Ne, aku ingin masuk kelas, sampai jumpa nanti".
(Zee pun pergi meninggalkan Nene dengan cepat)
Sebenarnya Zee tidak pergi ke kelasnya! Namun ia ingin mengikuti Nunew diam-diam. Zee melihat Nunew pergi ke kantin, dan terlihat bahwa Nunew sedang menghampiri James yang sudah menunggu Nunew sedari tadi."James"
"Ah kau, mana kue' nya"
"Sebentar" (Nunew pun membuka tasnya dan mengeluarkan cake yang sudah disiapkan ayahnya tadi pagi untuk James)
"Waw tampaknya enak New, apa ayahmu jago membuat cake"
"Mmm dia sangat jago, dia adalah ayah sekaligus ibu buat ku James"
Puji Nunew tersenyum dengan lebar-
James mengambil cake nya lalu membukanya di atas meja.
Ketika ia ingin menyendok cake tiba-tiba cake nya di rampas oleh seseorang"Hey Phi apa yang kau lakukan"
(Tanya Nunew sambil berusaha mengambil kuenya kembali)"Apa yang ku lakukan New? Tentu saja aku ingin kue ini".
"Tapi itu bukan untukmu Phi Zee"
(Sambung James berusaha mengambil cake nya kembali)"Tapi aku ingin".
"Tidakk boleeehhh phii".
"Aku ingin"
Mereka bertiga memperebutkan kue yang di bawa Nunew, mereka saling tarik menarik kue tersebut, dan pada akhirnya
KAMU SEDANG MEMBACA
FINDING LOVE AT COLLEGE ZEENUNEW (End)
RomantikKarma Lelaki si pengganggu dan Usil🐺🐱