18

637 50 14
                                    

Hari-hari berlalu dengan semestinya. Namun hari ini Nunew tampak gelisah ketika ia harus kembali ke Thailand karena Win bersikeras membawa Nunew agar ikut dengannya, karena Win ada urusan bisnis di Thailand dan harus meninggalkan Jerman untuk 2 bulan kedepannya.

Nunew membuang nafas kasar sambil merapikan koper yang akan ia bawa ke Thailand.
Sebenernya ada rasa bahagia namun rasa bahagia itu tertutup karena rasa takut bertemu dengan orang yang ingin ia hindari selama ini.
"Semoga aku tidak bertemu dengannya ya tuhan!! Semoga". Batinnya.

**
Setelah seharian menghabiskan perjalanan akhirnya ia dan Win disini. Berada di apartemen Thailand. Apartemen yang cukup megah untuk ditinggali 2 orang padahal! Namun Win terlalu banyak uang hingga ia menyewa apartemen terkenal ini..

"Nunew, besok aku sudah mulai bekerja. Dan selama 2 bulan kau jangan kebanyakan ngelamun Oke!! Nanti kalau Off udah ga sibuk di Jerman dia bakal nemenin kamu disini"

"Hmm, phi Win pulang jam berapa kalau udah selesai kerja?"

"Jam 10 malam. Tapi tergantung!.... Nanti Selama Phi kerja jangan main terlalu jauh".

"Khapp.."

"Baiklah aku mau mandi terus istirahat. Kau juga".

Nunew mengangguk lamun tidak segera mandi,, ia merebahkan tubuhnya di atas sofa yang berada di kamarnya lalu bergulat dengan ponselnya untuk mengabari kedatangannya kepada sahabatnya

"Aku sekarang sudah di
Thailand James!! Kemarilah
aku merindukanmu 🥺"

"WTFF!!! Sungguh??
Kapan kau tiba kenapa
baru mengabariku?"

"Im sorry😂 ini juga
dadakan karena phi Win
bekerja disini
untuk sementara,,
kemarilah!! Jangan
Lupa ajak Natt!! Oke?"


"Oke kirim saja lokasi
apartemen Nunew "

"Tapi ingat! Rahasiakan
Semua ini dari pacarmu
Dan juga Zee.."

"Aman"

"#location📍"

Setelah memberi lokasi Nunew meletakkan ponselnya di sisi tubuhnya. Matanya menatap langit-langit kamar dengan tatapan kosong seraya memikirkan banyak hal.
'bagaimana kabarnya ya??'
'apa dia baik-baik saja?'
'apa dia sudah menikah dengan Nene?'

Pertanyaan-pertanyaan mengenai Zee selalu ada dalam benaknya. Meski sikapnya selalu acuh tak acuh namun percayalah nama Masalalu nya selalu terlintas dalam pikirannya.

Seakan hampir terbawa suasana dengan lamunannya tiba-tiba Nunew di sadarkan dengan suara dering ponsel yang cukup nyaring. Ia segera mengangkat ponselnya dan mengetahui bahwa tunangannya sedang meminta video call dengannya.

"Hai phi".

"Hallo, bagaimana udah nyampe?".

"Udah phi. Niu baru selesai masukin baju ke dalam lemari"

Off mengangguk tanpa berhenti tersenyum dan terus memandangi wajah Nunew yang menurutnya tunangannya itu sangat cantik untuk kalangan pria.

"Phi, berhenti memandangi ku seperti itu. Atau ku matikan Vc nya!".

"Jangan dong,, apa Niu ga kangen sama tunangan kamu ini hm?"

FINDING LOVE AT COLLEGE ZEENUNEW (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang