"Sudahlah ayok ke suatu ruangan, aku sedang ingin".
Ucap Nene lalu memeluk Zee di hadapan Nunew.
Nene sadar bahwa Nunew melihat mereka dengan tatapan jealous"Kenapa kau melihatku dengan tatapan seperti itu Nunew?". Tanya Nene dengan tatapan kebencian ke arah Nunew tanpa melepaskan tautannya dengan Zee.
"Lepaskan Ne, apa yang kau lakukan". ucap Zee sambil mendorong Tubuh nene pelan dan menoleh ke arah Nunew
"Kenapa kau sangat ingin tahu aku berada disini? Apa itu urusanmu!??".
Jawab Nunew ketus dengan mata yang Jealous"Tentu saja, pergilah ! Untuk apa kau terus berada disini". ketus Nene lalu memeluk Zee kembali.
"Kau pikir aku akan tetap diam disini menyaksikan pemandangan yang menjijikan?. Tanpa kau usir pun aku akan pergi".
Jawab Nunew lalu ia beranjak pergi dengan terburu-buru"Ne sudahlah lepasskann". Pinta Zee dengan mata yang terus menoleh ke arah kepergian Nunew
"Kenapa? Apa kau tidak mau kita berciuman? Apa kau tidak merindukan ku? Sudah beberapa hari kau tidak muncul di hadapanku Zee, aku ingin".
"Ne hari ini aku ada kelas dan sebentar lagi ada dosen masuk, aku harus pergi".
Zee melepaskan pelukan nene lalu ia mengajak semua temannya untuk kembali"Zee!! Ah shitttttt! Hey Zeeeee".
Teriak Nene memanggil Zee yang tengah berlari bersama ketiga temannya.***
Nunew masih berjalan menuju kelasnya, ia terus memikirkan apa yang terjadi barusan. Entah kenapa hatinya merasa tidak enak, merasa ada yang mengganjal semenjak melihat Nene memeluk Zee.
Ia terus berfikir "Apa Zee sedang melakukannya dengan perempuan itu?, apa Zee sekarang sedang bermesraan?, apa Zee sekarang---"
"Ah sudahlah apa yang kupikirkan, bukankah tidak ada urusannya sama sekali denganku? Hmmm tapi kenapa Nunu begitu kesal ya tuhan".
Batin Nunew.Nunew sedang asik dengan pemikirannya sendiri, tiba-tiba Nunew merasakan bahwa di belakangnya ada seseorang yang mengikuti langkah kakinya. Entah mengapa setiap Nunew Mijak akan ada orang yang juga memijak bekas langkah kaki Nunew!
Nunew curiga bahwa yang sedang bermain-main di belakangnya adalah James. Ia pun tersenyum nakal
"Hmm James nampaknya kau ingin bermain-main denganku?". Batin Nunew.Nunew sengaja tidak menoleh ke belakang karena ia tahu betul yang dibelakangnya adalah James, dan Nunew berpura-pura seolah-olah tidak tahu apa-apa.
"Hmm sepertinya aku harus ngerjain James, aku akan mengejutkannya". (Batin Nunew dengan senyum yang smirk)
"Wahh". Nunew mengejutkan orang yang dibelakangnya Sambil berbalik menghadap pria tersebut dan menghentikan langkahnya.
Tiba-tiba"Ahh, BRUG".
Nunew yang menduga bahwa yang mengikuti jejak kakinya yaitu James adalah salah besar! Dia bukan James melainkan Zee.
Dan kini mereka sedang berbaring dengan Zee yang menindih Tubuh Nunew dan tangannya berada di bawah kepala Nunew karena mereka terjatuh bersamaan."Apa Nhu tidak apa-apa?"
Tanya Zee khawatir"...."
Nunew hanya diam menatap Zee yang berada di atasnya dengan tatapan yang sangat dalam
"Nhu, kenapa kau tidak menjawab ku?"
"...."
"Nhu"
"Ah iya aku tidak apa-apa ".
"Syukurlah ". Ucap Zee lega lalu ia mengangkat tubuhnya dari Nunew dan mengangkat kepala Nunew dengan tangan yang berada di bawah kepala Nunew lalu membantunya berdiri
KAMU SEDANG MEMBACA
FINDING LOVE AT COLLEGE ZEENUNEW (End)
RomanceKarma Lelaki si pengganggu dan Usil🐺🐱