3

693 47 6
                                    

"NUNEW, TIDAK KUMOHON BANGUN,!! NUNEW, KUMOHON JANGAN TINGGALKAN AKU!!. NUNEEEEEWW"

"NUNEWWW".
Teriak Zee terbangun dari tidurnya dan duduk dengan nafas yang terengah-engah

"Huhft huhft huhft, Syukurlah hanya mimpi". Ucap Zee, lalu ia melihat Jam dinding besar yang ada di kamarnya.

"Shiaaa iprett sudah jam segini".
Zee bangkit dari tempat tidurnya dengan tergesa-gesa menuju kamar mandi.

***skip

Setelah beberapa menit di jalan menuju kampus, akhirnya ia tiba di kampusnya dengan wajah yang begitu dingin dan datar,ya akhir-akhir ini semangatnya hilang entah kemana!!

***
Hari ini tepatnya hari ke 6 Nunew memutuskan untuk ngampus sesuai dengan janjinya pada James.
Ia memarkirkan sepeda kusutnya seperti biasa. Ia pun berjalan menuju gedung kelasnya

"Gasabar pengen ketemu James". Batin Nunew sambil membenarkan rambutnya yang terkibas angin

Nunew terus berjalan untuk menuju kelasnya, ia tengah berjalan di lorong kampus!

Saat Nunew terus berjalan tanpa menoleh kanan kiri, tiba-tiba
ada seseorang yang menarik tangannya dari belakang dengan cukup kasar, hal itu tentu membuat Nunew terkejut bukan main!

"Phi Zee apa yang kau lakukan? Aku Mau dibawa kemana lepaskan ". Berontak Nunew menarik-narik tangannya yang di genggam oleh Zee namun tidak di dengar oleh Zee dan tetap menggenggam dan membawa Nunew entah kemana.

Sesampainya di tempat yang cukup sepi sehingga tidak ada murid-murid yang berlalu lalang Zee menghentikan langkahnya dan menarik Nunew ke dalam pelukannya. Ia memeluk Nunew begitu erat sehingga orang yang di peluk benar-benar kaget dengan ulahnya!

Nunew diam seketika karena terkejut, bagaimana tidak? Zee tiba-tiba membawa Nunew ke tempat sepi lalu memeluknya!!

Selama beberapa detik Nunew terdiam akhirnya Nunew sadar lalu ia berusaha melepaskan pelukannya dari Zee, namun tenaganya tidak mampu melepaskannya! Nunew terus memberontak
"Phii tolong lepaskan!!! Kenapa kau memelukku?, apa ini jebakan untukku lagi? LEPASKAN". Berontak Nunew sambil memukul punggung Kekar Zee

"Tidak Nunew, kumohon, biarkan seperti ini dulu na, aku ingin menyerap energi ku".

"Maksud phi apa?". Tanya Nunew lalu ia berhenti memberontak dan membiarkan Zee memeluknya

"Aku minta maaf nhu aku minta maaf, tolong jangan tinggalkan aku".
Nampaknya Zee masih memikirkan mimpinya, dan ia takut mimpi itu menjadi kenyataan.

Nunew yang kaget karena Zee memanggilnya Nhu mendongak ke atas untuk melihat wajah Zee yang lebih tinggi darinya.

"Nhu?" Tanya Nunew heran, karena biasanya Zee memanggilnya dengan nama Nunew.

"Hmm". Angguk Zee
"Aku ingin seperti ini dulu sebentar nhu, dan dan maaf untuk kesalahan aku, aku sudah sangat keterlaluan terhadap mu".
Setelah menyelesaikan kalimatnya Zee mengecup Rambut Nunew, dan sontak membuat Nunew kaget, ia mendorong tubuh Zee dan melepaskan pelukannya.

"Lepaskan aku".
Nunew pun berbalik lalu ia berlari menjauh dari Zee.
Zee hanya diam menatap kepergian Nunew
"Setidaknya aku sudah minta maaf".batin Zee lega

**
Nunew masih berlari, dirasa Zee sudah tidak terlihat lagi akhirnya Nunew memutuskan untuk berhenti berlari, ia melanjutkan langkahnya dengan berjalan.

"Nunewwwew". Teriakk James kegirangan. James berlari ke arah Nunew dengan senyuman cantiknya. Dirasa sudah dekat dengan Nunew ia meloncat lalu hinggap di punggung Nunew
"Jamesss beratttt".

FINDING LOVE AT COLLEGE ZEENUNEW (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang