12

573 33 8
                                    




.
.
.
..
.
.
.
.

Adakalanya kita sebagai manusia selalu berusaha untuk menjadi seorang yang lebih baik, tidak berfikir hal yang membuat kita patah hati. Tidak berfikir hal yang membuat kita terjatuh di lubang yang sama, sama halnya dengan Nunew!
Semenjak kejadian kesalah pahaman ketika melihat kekasihnya berpelukan dengan wanita lain, ia meyakinkan diri agar tidak membuat kesalahan itu lagi
.

Perbuatan yang membuat dirinya melukai diri sendiri sangatlah hal bodoh!.
Oh shit entah apa yang di pikirkan Nunew kala itu, ia langsung menyimpulkan bahwa kekasihnya telah menyentuh wanita lain dan mengingkari janjinya, namun nyatanya itu tidak seperti yang di pikirkan, kesalah pahaman kemarin akan menjadikan sebuah pelajaran bagi Nunew, lagian tidak mungkin Zee melakukan hal itu bukan??.

Ia berjanji pada diri sendiri bahwa kedepannya tidak akan langsung menyimpulkan masalah tanpa bertanya baik2. Semua harus dibicarakan baik2 bukan? Agar hubungan tetap utuh seperti yang Nunew harapkan.

~oOo~

Setelah kelulusan wisuda Zee sekarang menjadi pengusaha dan menjadi CEO di perusahaan ayahnya sendiri yang bernama ZeeSun.N Group.
Dan Nunew sebagai kekasihnya selalu berkunjung ke kantor Zee untuk meredakan rasa rindu. meski harus Nunew yang selalu menemui Zee akibat Zee yang tidak bisa keluar kapan saja karena sibuk belajar kantoran selama sebulan ini.

Nunew selalu berkunjung seminggu 3 kali . ia pergi ke kantor kekasihnya yang diizinkan Zee untuk keluar masuk ke kantornya atau ruangannya. Tidak peduli orang tuanya tahu atau tidak tentang hubungannya dengan Nunew, yang penting Zee bisa bertemu Nunew, tidak peduli jika ia dimarahi oleh orang tuanya karena Zee sudah di jodohkan!.

cihh persetan dengan perjodohan,. Lagian orang tua Zee selalu keluar negeri untuk urusan bisnis lainnya.

Sedangkan untuk Nunew?

Nunew selalu fokus dengan kuliahnya yang sebentar lagi ia juga akan lulus, hanya butuh 5bulan lagi untuk acara wisudanya.
Kadang Ia juga selalu membantu ayahnya menjahit, membeli bahan-bahan, atau hal sederhana yang selalu di lakukan dirumahnya.
Mengunjungi Zee seminggu 3 kali, dan seminggu 3 kali juga ia selalu mendapati susah jalan karena ulah Zee yang selalu bergairah ketika bersama Nunew.

**

biasanya Nunew akan mengunjungi Zee seminggu 3 kali, namun sekarang ia belum mengunjungi Zee sudah 9 hari lamanya karena sang ayah tercinta jatuh sakit dan ia harus menemani ayahnya dirumah sakit. Setelah pulang kampus ia selalu pergi ke rumah sakit untuk memastikan bahwa ayahnya baik2 saja.

Hanya sebuah Pesan yang dikirimnya pada Zee dan Zee paham itu.

Zee selalu membantu perekonomian Nunew dengan membantu ayah Nunew menebus obatnya,serta ruangan VIP yang disediakan Zee untuk ayah Nunew agar sang empu nyaman.
Nunew selalu menolak pemberian Zee, namun Zee selalu bersikeras untuk melakukannya sehingga Nunew selalu mengalah kepada kekasihnya yang keras kepala itu.

...OoO...

Lagi dan lagi Nunew memeriksa ponselnya beberapa kali berharap kekasihnya sudah membalas pesannya yang selalu ia kirim. Namun selama 3 hari ini Zee belum kunjung membalas pesannya bahkan telponnya pun enggan di angkat.

Apa dia sibuk?

Entahlah, sudah 9 hari mereka tidak bertemu membuat Nunew merasa sedikit frustasi apalagi pesan yang ia kirim tak kunjung di balas.

FINDING LOVE AT COLLEGE ZEENUNEW (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang