..
"Aku... Minta maaf" kata Jennie.
Tapi Eunji tidak mendengarnya. Tidak ada orang lain selain Rosé yang melakukannya.
Rosé melirik ke arahnya, dan melihat sesuatu yang tidak pernah terpikir dia akan melihatnya.
Raut penyesalan di wajah Jennie.
Jennie mendekat hingga dia tepat di depan Eunji dan memandangi gadis itu, meskipun gadis itu tidak bisa melihatnya.
"Aku mengingatmu. Kamu penata rias yang baik..." katanya.
"Tapi aku selalu memarahimu tanpa alasan sama sekali... Hanya karena aku marah pada hal lain, aku melampiaskannya padamu" tambahnya dengan bibir bergetar.
Tapi Eunji tidak mendengar apa pun yang dia katakan.
Dia menatap Rosé.
"Tapi kenapa kamu bertanya padaku tentang Nona Jennie?" dia bertanya.
Rosé menggigit bibirnya, "Karena aku membawa pesan darinya, untukmu."
"Untukku?"
Rosé mengangguk, "Ya."
Jennie masih duduk di antara Eunji dan Rosé, matanya tertuju ke tanah. Meskipun gadis itu tidak dapat melihatnya, dia tetap tidak sanggup untuk melihatnya. Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, dia merasa bersalah. Dia terlalu malu untuk melihat gadis yang hidupnya telah dia hancurkan.
"Maafkan aku, Eunji-shi..." ulangnya, hampir berbisik.
"Aku harus bilang padamu, Jennie benar-benar minta maaf atas perbuatannya padamu" kata Rosé tiba-tiba.
Eunji sangat terkejut, matanya melebar dan mulutnya menganga. "Benarkah?"
Rosé mengangguk, "lya. Dia tidak bisa datang hari ini, tapi dia mendesakku untuk datang dan memberitahumu betapa menyesalnya dia."
Eunji masih tercengang. "Maukah kamu memaafkannya?" tanya Rosé.
Gadis yang lebih muda menatap Rosé dengan tidak percaya, "Dia bilang maaf?"
"Dia hanya ingin pengampunanmu" jawab Rosé.
Jennie menatap gadis itu dan menggigit bibirnya. Dia ingin memegang tangannya dan meminta maaf dengan benar tetapi dia tidak bisa melakukannya dalam kondisi seperti ini. Tapi dia tahu Eunji tidak akan memaafkannya. Cara dia memperlakukannya sangat buruk, sama seperti cara dia memperlakukan orang lain di sekitarnya. Dan jika dia adalah Eunji, dia juga tidak akan memaafkan dirinya sendiri.
Eunji memandang Rosé, tidak berkata apa-apa. Jennie tahu ke mana arahnya.
Maka dia berbalik, "Wajah pucat, tidak mungkin dia akan memaafkanku. Ayo kita pergi-""Aku memaafkannya" kata sebuah suara.
Jennie berbalik dan menatap gadis di depannya.
Eunji mengatakan itu. Dia benar-benar melakukannya. Jennie memandangnya tidak percaya.
"Ta-Tapi kenapa?" Jennie bergumam.
Eunji tersenyum, "Aku memaafkannya."
Jennie mengerutkan alisnya, "Kenapa? Kenapa kamu mau memaafkan orang yang membuat hidupmu seperti di neraka?"
"Menurutku jauh di lubuk hatinya, Nona Jennie adalah orang yang baik," tambah Eunji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Ada Dan Tiada
FantasyJennie kim adalah seorang penyanyi yang cantik dan terkenal. Tapi sayangnya dia sangat sombong dan besar kepala. Hingga suatu hari segalanya berubah. Tidak ada yang bisa melihatnya. Sampai dia bertemu Rose. Siapa Rose? Apa dia adalah kunci dari se...