..... Sial! Kamu pikir aku akan menyerah begitu saja?!
Siapa aku?! Aku adalah Chen Jian!
-
Lima tahun kemudian.Di sebuah perusahaan kepunyaan keluarga Gu, seorang pria dengan kacamata bertengger elok di pangkal hidungnya tanpa mendesah untuk seorang pria yang baru saja menginjak dewasa. Tidak, tidak, dia sudah lama dewasa hanya saja pemikiran anak itu yang terlalu kekanakan.
"A Zheng, sampai kapan kamu akan terus seperti ini? Lihatlah sudah berapa lama kamu bermain di luar sana? Berkeliling sesuka hati, pikirkanlah tentang perasaan orang-orang itu yang kamu ubah menjadi omega! Aku tidak bisa terus melindungimu, oke!" Semakin keras dia berusaha lembut, semakin besar keinginan untuk memarahi anak ini habis-habisan, adik laki-lakinya, Gu Zheng.
Mendengar pidato saudaranya yang sudah ratusan kali ia dengar, Gu Zheng mulai menunjukkan kebosanan. Berdiri angkuh, berkata. "Tentu saja, aku sangat berbeda darimu Ge, meskipun kita sama-sama enigma, tapi kamu lebih berbakat dan luar biasa dariku, kan. Kamu lupa, siapa yang menjadikan kita seperti ini?! Ini semua ulah pria itu, aku bahkan kamu... tidak bisakah kita memilih jalan hidup kita sendiri? Aku muak dengan semua drama keluarga ini! Kembalikan saja ibuku(ayah), aku berjanji untuk patuh. Mengenai pilihanku selama ini, ini merupakan tanggung jawabku, bebanku. Kamu tidak perlu ikut campur, ba!"
Sekali lagi, pembicaraan ini akan berakhir dengan Gu Zheng yang mengungkit masalah lama lagi dan akhirnya pergi.
Gu Sheng, bukannya dia tidak pernah mencoba. Tapi lihatlah temperamen anak itu, meledak-ledak. Aku tidak bisa menyalahkan takdirnya sebagai enigma, bahkan dia(GS) sendiri memiliki kutukan yang sama pada dirinya.
Bukan hanya kamu yang menderita, A Zheng. Aku, bahkan ayah dan ibu, mereka semua memiliki penderitaan yang harus di pikul.
Jika saja Gu Zheng bisa cepat bertemu dengan seseorang yang 'ditakdirkan', cepat atau lambat dia pasti berubah.
-
Chen Jian telah diinduksi dalam feromon enigma begitu lama saat itu, dan kini setelah bertahun-tahun berlalu dirinya yang hanya menjadi omega jadi-jadian sepenuhnya memahami jati dirinya sebagai omega.Memiliki siklus estrus yang kacau, Chen Jian perlu bergantung pada obat-obatan. Dan ini bukan obat sederhana yang biasa dijual dan distribusikan pada omega biasa, melainkan resep yang dibuat khusus untuk menekan panas omega. Bahkan setelah bertahun-tahun, Chen Jian masih tidak terbiasa dengan inhibitor berdosis tinggi ini. Dia harus bertarung dengan efek samping yang ditinggalkan.
Jika itu adalah omega biasa, Chen Jian khawatir mereka tidak akan tahan menghadapi estrusnya, dan akan lebih memilih untuk mati karena panas.
Setelah posisinya direduksi menjadi yang terbawah dan dilupakan dikeluarga Chen, Chen Jian hidup dengan hati-hati di bawah mata penghinaan semua orang. Membuktikan bakat dan potensinya ia masih harus puas dengan posisi direktur cabang diperusahaan Chen setelah dijanjikan menjadi pewaris utama Chenjia.
Mendesah, Chen Jian mau tak mau mencubit pangkal hidungnya yang berdenyut nyeri. Mengingat masa lalu, apa yang begitu bagus? Dia hanya tenggelam semakin dalam, -dalam penyesalan.
Asisten itu ragu-ragu sejenak apakah harus bertanya pada bosnya, yang dia tahu, Direktur menjadi lebih tertutup sejak saat itu.
Melirik ke arah kalender di atas meja, asisten tiba-tiba teringat pada jadwal estrus bulanan Direktur, ini masih perkiraan, dan tidak tahu kapan tepatnya datang.
"Direktur, apakah aku perlu menghubungi dokternya lagi?" Asisten itu bertanya dengan sopan, masih mempertahankan rasa hormat.
Terbangun, Chen Jian juga teringat akan tanggal perkiraan estrus yang semakin dekat. Ini seharusnya masa-masa menyakitkan lainnya, sendiri melewati kegilaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Be Your Exclusive Omega
FanfictionChen Jian hidup dengan bangga sebagai seorang alpha. Bukan hanya karena fisik alpha yang diidamkan banyak orang, tetapi ia juga memiliki latar belakang dan kemampuan yang mumpuni. Sebagai generasi kedua kaya, hidupnya telah ditakdirkan untuk menjadi...