Ekstra Part yang belum sempet ditampilkan:
Gu Zheng baru saja bangun dari koma, dalam keadaan setengah bermimpi, memeluk istrinya, Chen Jian.
Dalam mimpinya yang kacau dan terputus-putus, dia mengingat adegan dimana kecelakaan itu terjadi. Jika saja ia melewatkan kesempatan melindungi Chen Jian, mungkin yang berbaring di meja operasi itu bukanlah dia, melainkan Chen Jian. Dan jika itu terjadi, Gu Zheng akan merasa sangat hancur, kan. Ditambah, bayi mereka mungkin saja pergi dalam kecelakaan itu.
Tidak, ini bahkan lebih buruk.
Karena itulah, dia merasa benar-benar beruntung mampu melindungi Chen Jian sampai di saat-saat terakhirnya.
Sama seperti saat itu, dia juga memeluk Chen Jian dengan erat.
-
Chen Jian menangis selama seharian penuh sebelum ditenangkan oleh alfa-nya dalam pelukan lembut dan hangat.Jika alfa ditinggalkan oleh omega mereka itu bukan masalah besar, mereka masih bisa hidup normal dan menemukan omega baru, membentuk ikatan, memiliki anak.
Tapi omega berbeda, kan. Jika mereka ingin lolos dari penderitaan akan kehilangan alfa ini, bersiaplah menghadapi rasa sakit yang hebat dari penghapusan tanda. Tidak sedikit omega yang pada akhirnya tidak memilih keduanya, mengikuti jejak alfa mereka. Bunuh diri...
Jika itu Chen Jian, agaknya ia akan melakukan hal yang sama. Karena rasa sakit kehilangan itu sangat mengerikan dari apapun.
Ide untuk berpisah dengan belahan jiwa kalian, bagaimana itu bisa muncul dengan mudah?
Karena itu, setelah hari ke-tiga Gu Zheng sadar, Chen Jian memberikan tanda untuk alfa-nya.
Kamu memiliki satu, begitu pula aku.
Gigitan omega mungkin berbeda dari milik alfa, tapi jangan lupa, dia masih membawa ciri alfa bersamanya. Gigitan yang disangka akan menghilang di hari-hari berikutnya masih tinggal disana membentuk tanda yang menarik perhatian.
"Kamu milikku!"
Jika aku mati, kamu harus merasakan penderitaan yang sama dengan kami, para omega; kehilangan.
Setelah bertahun-tahun, gigitan Chen Jian mengakar kuat hingga ke jiwa Gu Zheng.
End.
Haha, apaan sih, kok kaya gak jelas gini ya. Intinya, cuma mau menjelaskan kalau Chen Jian mau balas dendam dengan cara (ng)gigit kelenjar alfa, sama kaya penandaan gitu.
Pokoknya, thanks buat yang udah baca + vote, apalagi komen.. Hontou ni arigatou!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Be Your Exclusive Omega
FanfictionChen Jian hidup dengan bangga sebagai seorang alpha. Bukan hanya karena fisik alpha yang diidamkan banyak orang, tetapi ia juga memiliki latar belakang dan kemampuan yang mumpuni. Sebagai generasi kedua kaya, hidupnya telah ditakdirkan untuk menjadi...