Chapter 6

4.9K 462 29
                                    

Chen Jian dibangunkan oleh rasa feromon yang akrab juga suhu tubuh hangat. Sebuah beban diletakkan di atas perutnya yang mana membuatnya kesulitan bergerak, atau lebih tepatnya dipenjarakan?

Sepertinya kepekaan Chen Jian terhadap lingkungan asing ini langsung pulih, dia membuka matanya lebar-lebar, jelas terkejut.

"Dimana ini?" Rasa sakit yang tumpul berdenyut di pangkal hidungnya, menganggu.

"Kamu sudah bangun?"

Suara pria itu serak dan dalam, menggelitik tepat di pendengaran omega yang sensitif. "G-gu Zheng? Kamu... dimana aku?" Pria itu mendengus dengan sisa ketidaknyamanan di kepalanya, bertanya.

Berbeda dengan keterkejutan lawan, Gu Zheng terbilang santai, bangkit dan menguap, berjalan ke kamar mandi. "Ini rumahku, tentu saja. Bagaimana perasaanmu? Aku meletakkan obatnya di sampingmu, bangun dan minumlah." Menguap lagi, suaranya masih dipenuhi kemalasan.

Chen Jian menatap linglung ke tempat yang dimaksud. Itu benar-benar sup pereda mabuk(obat), ah!

Satu jam kemudian, Chen Jian masih tidak mengerti dengan apa yang terjadi sebelumnya. Linglung sepanjang perjalanan, bahkan ketika dia sudah sampai di perusahaan.

Aku dan Gu Zheng sebenarnya tidur bersama!?

Tidak, tidak. Bukan berarti ini yang pertama, tapi, bisakah mereka hanya tidur, melewatkan malam tanpa melakukan apapun? Ini berbeda dengan keterikatan antara α dan Ω.

Ada apa dengan perasaan jantung berdebar ini? Seolah.... dia sedang mengharapkan sesuatu.

-
Chen Jian selalu menjadi tipe yang serius, satu hal yang mengganggu pikirannya mempengaruhi kinerjanya di perusahaan, namun kali ini, dia benar-benar tidak bisa melupakan nama Gu Zheng dari hatinya.

Apakah dia menyukai Gu Zheng???

Waktu berlalu begitu saja, Chen Jian berhasil menyelesaikan prosedur pengesahan J'ns yang baru. Dia telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai Direktur di perusahaan Chenjia. Fokuslah untuk mengelola perusahaanmu sendiri.

Meskipun dia tidak begitu familiar dengan hal tentang desain dan fashion, selama itu tentang mengelola perusahaan, Chen Jian merupakan ahlinya. Dia sudah pernah menempati posisi wakil presiden, kan.

Beberapa karyawan senior yang pernah berada dalam komando ibunya tetap tinggal, sementara mereka yang datang hanya untuk bersenang-senang melalui jalur belakang di masa lalu dibuang. Dia berbeda dengan wanita itu!

Chen Jian tidak pernah memaksa mereka yang memiliki hubungan baik dengannya mengikuti jejaknya ke J'ns, tetapi ada beberapa orang yang bisa dikatakan sebagai keras kepala dan tetap mengikuti, contohnya asisten kecilnya, Xia Hongli.

Aku tidak mengira beta kecil ini akan sangat lengket. Yah, bukannya itu hal yang buruk.

Perusahaan kecil masihlah perusahaan, dan Chen Jian telah mengubah pandangan orang-orang dengan bakat dan keterampilannya, memukau. Fakta bahwa dia merupakan omega bukan lagi hambatan bagi mereka untuk memandangnya dengan sebelah mata.

Dalam minggu ini akan ada peluncuran seri musim panas dan juga desain produk baru, mereka membutuhkan model juga perwakilan. Untuk itulah, Chen Jian yang sudah lama memilah, akhirnya menentukan pilihan pada seorang aktor dan penyanyi berbakat yang baru-baru ini booming. Tidak hanya mengandalkan penampilan tapi juga bakat dan reputasi yang baik.

Penandatanganan kontrak dilakukan secara singkat dan lugas. Mereka hanya perlu menunggu hari dimana peluncuran resmi tiba.

-
Gu Zheng awalnya hanya melakukan pekerjaan ini demi menuntaskan rasa penasarannya pada omega
-Chen Jian. Dan kini dia sudah lebih banyak mengenal kepribadian pria itu, menyenangkan dan terkadang menggemaskan. Aku tidak tahu bahwa omega bisa begitu menarik perhatiannya.

[END] Be Your Exclusive OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang