Chapter 7

4.7K 434 32
                                    

Gu Zheng menyaksikan keengganan dimata Chen Jian saat itu, terdiam. Sampai saat sosoknya menghilang sepenuhnya di sudut jalan, barulah kewarasannya pulih seketika.

Omega baru yang dia bawa sudah melemah tanpa tenaga, terduduk di lantai. Feromon enigma benar-benar gelap saat ini. Rasanya seperti terhimpit diantara dinding beton, sulit untuk bernafas.

-
Setelah dibawa pulang oleh asistennya malam itu, Chen Jian lantas mengasingkan diri di rumah, ini berlangsung sampai estrus benar-benar diredakan sampai pada batas tertentu.

Hadir kembali di perusahaan, Xia Hongli mau tak mau merengek dalam pelukan sang bos.

Mengapa Presiden selalu dihadapkan pada situasi tak terduga, sih?

Jika saja dia bisa menjadi alfa, menenangkannya menggunakan feromon. Sayangnya, aku bahkan tidak bisa mencium seperti apa bau Presiden-nya.

Orang-orang selalu mengaitkan rasa omega itu dengan kata manis yang memabukkan.

Seperti apapun pemikiran asisten kecil itu, bila Chen Jian sempat mendengarnya langsung, dia pasti menghargainya. Tapi apa yang bisa mereka lakukan?

"Presiden, bagaimana dengan tubuhmu? Kamu yakin ini baik-baik saja?" Mukamu masih pucat, lho! Siapapun bisa tahu berapa banyak penderitaan yang telah dia lalui, sendirian. Kelelahan...

Katanya omega yang melewati estrus sendirian tanpa penghambat  apalagi pendamping (alfa) rentan mengalami 'kepanasan', dan beberapa dapat menyebabkan kematian jika dibiarkan tanpa penanganan.

Berkilah, Chen Jian mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Untuk sementara ini, kekhawatiran itu tak diperlukan.

Fokus pada pekerjaan.

Antusiasme yang didapat J'ns sejak peluncuran seru terbaru mereka musim ini dinilai baik, persis yang sudah diperkirakan.

Bukan hanya berhasil mengangkat brand mereka, tawaran kerja sama dari berbagai sisi membanjiri. Ini hampir membuat semua orang di J'ns kewalahan, permintaan yang tinggi. Kedua artis yang mereka rekrut sebagai BA pun ikut kebanjiran job, terutama aktor tampan mereka, Wang Zeming.

Waktu terus berlalu, kehidupan damai yang Chen Jian jalani sejak saat itu tiba-tiba diusik oleh berita kedatangan Gu Zheng ke J'ns. Ini bukan kali pertama enigma membuat masalah tentang keinginannya bertemu dengannya.

Aku tidak tahu bagaimana harus menghadapimu...

Gu Zheng telah berulang kali dicegah penjaga keamanan J'ns, berulang kali mencoba menjelaskan dan menarik perhatian Chen Jian, usahanya justru dihadiahi dengan respon dingin.

Jangan biarkan dia masuk.

Aku tidak akan menyerah, ba!

Dia bisa saja melumpuhkan para penjaga ini menggunakan kekerasan, lalu apa? Tindakan itu  justru akan menambah masalah lebih banyak lagi, kan.

Gu Zheng terus menunggu sampai dia bisa melihat pria itu. Meskipun telah bertemu pandang sekalipun, Chen Jian memilih untuk membuang muka seolah tak mengenal.

Lihat apa yang telah kau lakukan!!! Jika saja dia tidak melakukan semua sandiwara itu. Mungkin mereka masih bisa berkumpul bersama.

Lepas dari perusahaan, Gu Zheng berusaha mengejar pria itu hingga ke tempat tinggalnya, lingkungan apartemen mewah.

Mengingat insiden terakhir yang terjadi malam itu, Xia Hongli selalu menemani omega itu ke mana pun dia pergi. Setidaknya aku harus bisa memastikan keamanan Presiden dengan mata kepalaku sendiri.

Sayangnya keamanan di sana jauh lebih ketat dibandingkan perusahaan. Untuk mengejar ekor Chen Jian pun ia gagal.

Lama menunggu, Gu Zheng selalu dihadapkan dengan mata keterasingan pihak lain. Itu sudah sebulan sejak terakhir kali mereka bertemu, Chen Jian jelas berubah banyak.

[END] Be Your Exclusive OmegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang